Bukan Hanya Menawan, LG G6 Ternyata Punya Bodi Sekuat Baja!

0
817
LG G6
Copyright©cnet

Bukan Hanya Menawan, LG G6 Ternyata Punya Bodi Sekuat Baja!

Smeaker.com – Salah satu vendor terkemuka asal Korea Selatan, LG juga telah merilis smartphone dengan seri G6. LG G6 sendiri memang diakui menjadi perangkat tangguh yang menawarkan spesifikasi gahar. Akan tetapi hal itu tak lebih menarik dari ketangkasan lain yang belum diketahui sejauh ini. Seperti apa ketangguhan pada LG G6 lainnya?

LG G6 telah mengalami pengujian oleh akun YouTube bernama JerryRigEverything, untuk membuktikan ketahanan bodi smartphone tersebut. Dilandir dari Droidlime, Jum’at (7/4/2017) bahwa akun yang telah menguji kebolehan LG G6 tersebut juga telah meng-upload video pengujiannya. Seperti yang selama ini berlaku, pengujiannya dalam bentuk menggoreskan benda tajam pada sejumlah bagian, membakar layarnya dengan korek api, dan terakhir membengkokkan bodinya.

Secara umum, LG G6 memiliki bodi yang kokoh. Bodi smartphone ini terbukti mampu bertahan meskipun coba dibengkokkan. Layarnya juga terlihat cukup tangguh untuk menahan goresan. Saat layarnya dibakar pun tidak mengalami kerusakan yang parah.

LG G6
Copyright©cnet

Namanya juga sebuah benda, sedikitnya pasti tetap saja mengubah tampilan dari aslinya apabila sengaja di benturkan. Seperti halnya LG G6 ini, terlihat pada bodinya sedikit mengelupas saat digoreskan menggunakan pisau cutter. LG memiliki pekerjaan rumah untuk dapat menghadirkan produk smartphone yang memiliki daya tahan bakar lebih baik dan bodi yang tidak mudah tergores atau terkelupas.

LG G6 merupakan smartphone yang mampu menyaingi persaingan ketat smartphone dikelas atas. Pasalnya perangkat tersebut telah disokong dengan beberapa hardware yang tangguh. Dukungan chipset telah mengusung milik Qualcomm yakni Snapdragon 835. Disamping itu, seperti halnya perangkat kelas atas lain pada smartphone LG ini juga telah mendukung sertifikat IP68.

Artinya, smartphone LG G6 telah mengusung fitur tahan air dan debu. RAM yang disematkan terdiri atas kapasitas besar 4 GB. Menariknya bahwa LG G6 ini juga ikut sambangi pasar Indonesia.

Baca Juga Smartphone Terbaru LG G6 Positif Bakal Terjun ke Pasar Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here