Huawei Honor 8 Pro Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

0
609
Huawei Honor 8 Pro
Copyright©androprice

Huawei Honor 8 Pro Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Smeaker.com – Huawei menghadirkan perangkat terbarunya untuk menambah keluarga Honor. Perangkat Huawei untuk lini Honor mereka sendiri mengusung spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Sebagai salah satu contohnya yakni pada flagship yang akan merambah di persaingan mobile. Huawei Honor 8 Pro secara resmi telah meluncur di negera-negera kawasan Eropa.

Bila dilihat dari segi hardware, smartphone Huawei Honor 8 Pro dibekali dengan prosesor kelas atas yakni Kirin 960 octa-core 2,4 GHz yang digunakan juga oleh Huawei Mate 9P10, dan P10 Plus. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Huawei menyematkan RAM 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Sementara itu, untuk antarmuka layarnya membawa bentangan selebar 5,7 inci beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Menariknya, smartphone ini telah didukung Fluid VR streaming yang membuatnya memiliki dukungan Virtual Reality (VR) dengan sangat baik. Selain itu, Huawei akan mem-bundling perangkat VR dan permainan VR yang bernama Galaxy on Fire pada Huawei Honor 8 Pro.

Huawei Honor 8 Pro
Copyright©androprice

Selanjutnya mengenai persoalan fotografinya, perangkat ini telah dibekali dengan dual-camera belakang yang memiliki kombinasi 12 MP dengan sensor monokrom (hitam putih) dan 12 MP dengan sensor RGB (berwarna). Sayangnya tak dilengkapi dengan Leica, namun dengan hadirnya dual-camera ini sudah mampu menghasilkan foto bokeh dengan instan dan tajam.

Disamping itu, pada kamera depan Huawei Honor 8 Pro memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Seperti pada tren smartphone masa kini, Huawei juga benamkan sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Tentu saja dengan kehadiran sensor fingerprint  akan memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone, mengaktifkan aplikasi, atau mengambil foto dengan mudah. Selain itu, baterai berkapasitas 4.000 mAh juga telah dibenamkan di dalamnya yang diklaim Huawei dapat bertahan lama.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor Magic, Smartphone Premium Tawarkan Sejuta Keindahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here