Mulai Beredar Perkiraan Harga iPhone 8, Berapa?

0
2083
Harga iPhone 8
Copyright©9to5mac

Mulai Beredar Perkiraan Harga iPhone 8, Berapa?

Smeaker.com – Seolah saling mengimbangi, persaingan ketat pun dilakukan oleh semua vendor smartphone. Sebagai salah satunya yakni Apple dan Samsung yang seperti saling mengejar jejak untuk menyaingi satu sama lain. Hal ini karena kabar terbaru mengenai Apple hadir dengan perangkat iOS yang telah beredar yakni iPhone 8.

Layaknya Samsung yang telah merilis Galaxy S8, rupanya vendor asal Amerika Serikat itu juga tak mau ketinggalan. Sebelumnya, iPhone 8 sendiri telah dikabarkan dibeberapa waktu yang lalu akan tetapi masih sebatas wacana isu yang belum diyakini kebenarannya. Hanya saja untuk kabar saat ini lebih kepada bocoran harga yang akan ditawarkan. Untuk menembus persaingan ketat, rupanya Apple sengaja mendesain iPhone 8 dengan sangat tangguh pada perangkat anyarnya itu.

Harga iPhone 8
Copyright©9to5mac

Kabarnya, Apple dilaporkan memesan 70 juta layar OLED dari Samsung. Seperti yang dilansir dari Droidlime, Jum’at (7/4/2017) bahwa iPhone 8 dengan versi 64 GB kemungkinan akan dijual dengan harga mulai dari US$850. Banderol harga ini cukup bersaing bila kita bandingkan dengan harga Samsung Galaxy S8 yang belum lama ini dirilis. Adapun iPhone 8 versi 256 GB akan dibanderol dengan harga mencapai US$1.000.

Apabila iPhone 8 versi 256 GB memang dijual seharga US$1.000 di Amerika Serikat, maka itu akan menjadi smartphone Apple pertama yang banderol harganya mencapai empat digit. Banderol harga iPhone 8 versi 256 ini sama dengan harga Samsung Galaxy S8+ versi 6 GB dan internal storage 128 GB yang hanya tersedia untuk pasar Cina, yaitu seharga US$1.030.

Pada rumor yang berkembang sebelumnya, iPhone 8 hadir dengan bentangan layar lengkung selebar 5.8 inci. Bahkan yang membuat menariknya lagi iPhone 8 juga akan mengenali ruang 3D. Tak hanya itu, kamera tersebut juga dapat berfungsi untuk aplikasi yang memerlukan kemampuan pengenalan wajah.

Baca Juga Mengintip Penampakan Apple iPhone 8, Gunakan Layar Lengkung dengan Body Bongsor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here