Lebih Menggoda, HMD Global Luncurkan Nokia 6 dengan Varian Warna Silver!

0
1091
Nokia 6
Copyright©thecountrycaller

Lebih Menggoda, HMD Global Luncurkan Nokia 6 dengan Varian Warna Silver!

Smeaker.com – Tak hanya Apple yang menawarkan varian warna cantik, namun produsen asal Finlandia ini juga akan tampil dengan sentuhan warna terbaru pada seri 6 android-nya. HMD Global memang telah resmi meluncurkan NOKIA 6 dibeberapa waktu yang lalu. Namun hadirnya seri 6 terbaru merek NOKIA itu hanya menyuguhkan satu pilihan warna hitam. Sementara di bulan ini, merajuk pada kebocoran NOKIA 6 yang akan hadir dengan varian warna terbaru yakni Silver.

Sama seperti yang disebutkan sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat Apple juga telah melahirkan varian warna terbaru pada iPhone 7 yakni meronanya warna merah merekah. Dengan kabar ini, sepertinya NOKIA memang sedang berusaha keras menembus persaingan ketat di jagad mobile untuk mendapat perhatian lebih dari konsumen.

NOKIA 6 merupakan smartphone Android 7.0 perdana dari HMD Global yang menandakan awal kebangkitan dari smartphone Android NOKIA. Melihat kesuksesan ini, HMD Global juga memperkenalkan NOKIA 6 pada ajang Mobile World Congress 2017 Barcelona berbarengan dengan peluncuran NOKIA 3, 5, dan 3310.

Nokia 6
Copyright©thecountrycaller

Selain itu, kabar lain tentang NOKIA 6 yakni Nokia 6 Art Black special edition juga turut dihadirkan dengan balutan warna Piano Black. Dikabarkan NOKIA 6 ini akan segera dihadirkan juga di beberapa negara, termasuk Indonesia. Kabar menarik lain bahwa varian warna silver terbaru pada NOKIA 6 akan segera dijual di JD.com dan bisa dipesan mulai 11 April 2017.

Dilihat dari segai hardware, smartphone ini tetap sama dengan NOKIA 6 pada umumnya yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Disamping itu untuk layar yang direntangkan selebar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Sementara itu, NOKIA 6 Silver akan dibanderol dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,3 jutaan.

Baca Juga Mengungkap Perbedaan Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here