Berapa Harga Samsung Galaxy S8 Plus versi RAM 6GB?

0
2573
Harga Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright©androidauthority

Berapa Harga Samsung Galaxy S8 Plus versi RAM 6GB?

Smeaker.com – Kejayaan Samsung memang telah diakui oleh Dunia, pasalnya raksasa asal negeri Ginseng tersebut tak berhenti menjadi pabrik pemasok kebutuhan rumah tangga. Namun Samsung telah sukses dengan perangkat telekomunikasinya seperti smartphone yang telah kita kenal membawa spek tangguh. Sejak dulu vendor tersebut memang tak pernah main-main dalam memberikan kualitas pada smartphone mereka untuk konsumen.

Tak heran jika brand asal Korea Selatan itu mampu mendominasi di seluruh pasaran mobile. Bahkan tak sedikit hasil produksinya menyasar pada kelas atas. Sebut saja Samsung Galaxy S8 salah satunya sebagai flagship di segmen kelas atas. Hal ini mengingat akan spesifikasinya yang cukup tangguh dan menantang.

Untuk seri kali ini, Samsung hadirkan kedalam dua varian yakni Galaxy S8 Plus sebagai satu jenis lainnya. Tak ada perbedaan lebih dari keduanya, hanya saja yang paling dominan terletak pada ukuran layar yang mana lebih luas pada Galaxy S8 Plus dengan 6.2 inci membentang. Sementara Samsung Galaxy S8 hanya 5.8 inci. Selain itu, yang perlu diperhatikan lain adalah salah satunya memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB. Namun menurut laporan, varian tersebut hanya akan dijual di pasar Tiongkok.

Harga Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright©androidauthority

Melansir dari Tekno Liputan6, Kamis (6/4/2017) menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus dengan varian RAM 6 GB dan internal 128 GB akan dilepas senilai  US$ 1.030 atau setara Rp 13,7 juta (asumsi kurs Rp 13.333 per US$ 1). Varian ini hanya akan tersedia dalam balutan warna Midnight Black dan eksklusif di Tiongkok. Sementara itu, untuk konsumen yang telah melakukan pre-order, ada hal menarik yang akan diberikan Samsung yakni dock DeX dengan gratis. Jika dijual terpisah, perangkat tersebut dibanderol sekira US$ 140 atau setara Rp 1,8 juta.

Tak hanya Tiongkok, kabar menarik Samsung Galaxy S8 juga akan sambangi pasar di Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh pihak Samsung Electronics Indonesia, menurutnya sistem pre-order keduanya akan dibuka pada bulan ini.

“Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus bisa dipesan melalui sesi pre-order pada 8-18 April 2017. Pemesan akan menerima produk pada 5 Mei 2017,” ujar Vebbyna Kaunang.

Baca Juga Inilah Fitur-Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang Harus Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here