Hadirkan Nokia 9, Nokia Siap Jegal Samsung Galaxy S8!

0
5049
Nokia 9
Copyright©concept-phones

Hadirkan Nokia 9, Nokia Siap Jegal Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – HMD Global sebagai pemegang merek NOKIA tau seperti apa keinginan konsumen. Sejak tahun 2014, NOKIA memang telah absen dari jagad mobile dan kembali hadir di tahun 2016 yang membawa gebrakan menantang. Pasalnya perusahaan asal Finlandia tersebut telah meluncurkan smartphone dengan membawa angka 6.  Sukses dengan penjualan NOKIA 6 yang melejit dalam hitungan menit di Tiongkok, HMD membuat kembali smartphone yang taka kalah tangguh.

Sebut saja NOKIA 5 dan NOKIA 3 yang memberikan spesifikasi gahar. Bahkan bisa dikatakan bangkitnya brand tersebut dengan jajaran perangkat terbaru bisa menjadi ancaman untuk vendor berkelas lain. Rupanya tak sampai disitu siasat NOKIA untuk menarik simpati publik. Pihak perusahaan juga telah membuat ponsel jadul mereka menjadi barang modern.

NOKIA 3310 merupakan ponsel basic legendaris di tahun silam, perangkat tersebut tak lebih hanya sebagai media komunikasi. Namun jelang tahun 2017 HMD membuat barang tersebut tampil mempesona dengan dukungan spesifikasi baru yang telah ditambahkan. Sebut saja sedikitnya adalah adanya kamera dengan resolusi 2 MP.

Nokia 9
Copyright©concept-phones

Kabar kali ini masih menyingkap seperti apa perkembangan merek NOKIA. Seperti pada informasi kemarin-kemarin yang masih fresh, perusahaan akan hadirkan perangkat generasi yakni NOKIA 9 yang telah terdengar sebelumnya. Sejumlah spesifikasi NOKIA 9 antara lain, keberadaan pemindai iris, display OLED QHD berukuran 5,5 inch dan otak Snapdragon 835 Qualcomm yang didukung RAM 6 GB.

Kapasitas penyimpanan terdiri dari dua pilihan, yakni 64 GB dan 128 GB, punya baterai 3.800 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 4 Qualcomm, ada pemindai sidik jari, sertifikasi IP68 dan dibekali Android 7.1.2 Nougat. Jika bocoran ini benar, NOKIA 9 bakal menyaingi Galaxy S8. Menariknya lagi adalah kamera dan kualitas audio. NOKIA 9 disebut-sebut akan punya kamera ganda 22 megapixel dengan lensa Carl-Zeiss di bagian belakang, serta kamera depan 12 megapixel.

Bahkan dikabarkan dari rumor yang berkembang NOKIA 9 akan jadi smartphone pertama yang mendukung audio Nokia OZO.

Baca Juga HMD Global Bakal Bekali Nokia 9 dengan Teknologi OZO Audio, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here