Garmin Luncurkan Smartwatch Seri Fenix 5 dengan Harga Setara Samsung Galaxy S8!

0
800
Garmin Fenix 5
Copyright©ablogtowatch

Garmin Luncurkan Smartwatch Seri Fenix 5 dengan Harga Setara Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – Smartwatch sudah menjadi barang yang taka sing lagi, pasalnya jam tangan pintar itu telah dikenalkan oleh beberapa vendor smartphone seperti misal raksasa asal Korea Selatan. Sebut saja Samsung yang telah mengenalkan smartwatch canggihnya. Lain dari itu Apple juga membesut untuk produksi pada jam cerdas yang tak kalah memukau.

Melihat perkembangan teknologi yang semakin ‘Gila’ hingga sebuah jam yang harusnya cukup melingkar di pergelangan tangan bisa berubah aksi menjadi alat komunikasi. Salah satu yang turut meramaikan nama smartwatch adalah Garmin yang telah merilis jam tangan pntar berbagai ukuran melalui Fenix 5. Untuk mendukung kegiatan outdoor, berbagai teknologi pun disematkan didalamnya.

Smartwatch Fenix 5 hadir dalam tiga ukuran, yakni Fenix 5S ukuran terkecil (42 mm), Fenix 5 ukuran medium (47 mm), dan Fenix 5X berukuran besar (51 mm). Seperti yang disampaikan oleh Managing Director Garmin South Asia/India Region Engelhard Sundoro, menyebutkan bahwa varian ukuran jam tangan berjenis wearable ini pertama dilakukan oleh Garmin. Penyesuaian ukuran ini menyasar pasar Asia Tenggara, di mana pergelangan tangan mereka lebih kecil.

Garmin Fenix 5
Copyright©ablogtowatch

“Itu sebabnya kami merancang seri Fenix 5 yang berbagai ukuran, kecil, medium, dan besar yang cocok bagi konsumen di Asia Tenggara,” ujar pria yang disapa Al ini di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Menariknya, untuk memanjakan pengguna Garmin juga benamkan fitur-fitur menarik. Hal ini mengingat bahwa smartwatch Fenix 5 ini ditujukan bagi konsumen yang memiliki hobi kegiatan hardcore. Walaupun untuk ukuran masing-masing varian jam tersebut berbeda-beda. Adapun fitur menarik itu adalah monitor denyut jantung yang bisa dipantau selama 24 jam penuh sampai satu minggu, daya tahan baterai sampai dua minggu untuk pemakaian normal, bluetooth, sampai kemampuan dapat dibawa untuk menyelam sampai kedalaman 100 meter.

Fenix 5S (edisi non-sapphire) Rp 9,9 juta, Fenix 5S (edisi sapphire) Rp 10,8 juta, Fenix 5 (edisi non-sapphire) Rp 9,9 juta, Fenix 5 (edisi sapphire) Rp 10,8 juta, dan Fenix 5X (edisi saphhire) Rp 12 juta. Sambut kedatangannya pada 5 Mei 2017 yang akan datang. Melihat harganya memang tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Samsung Gear S3 Classic LTE, Smartwatch 4G super AMOLED Berbekal IP68!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here