Inilah Fitur-Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang Harus Kamu Ketahui!

0
1384
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Inilah Fitur-Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang Harus Kamu Ketahui!

Smeaker.com – Kehadiran Samsung Galaxy S8 memang membawa daya Tarik tersendiri, perangkat tersebut memang didesain dengan tampilan memukau serta dengan dukungan speifikasi gahar yang patut di acungi jempol. Merupakan smartphone premium, Galaxy S8 hadir dua varian untuk yang satunya yakni Galaxy S8 Plus.

Samsung memang sengaja tak mengikuti tren masa kini yang tanamkan kamera ganda untuk perangkatnya kali ini. Namun bukan berarti Samsung Galaxy S8 jauh dari ketangguhan, karena yang terlihat dari bocoran beredar hingga kini flagship tersebut menyuguhkan fitur menantang. Sebagai misal saja 5 fitur yang ada pada Samsung Galaxy S8 tidak ditemui pada iPhone 7. Padahal selama ini Apple dikenal sebagai brand ternama, berkelas dan populer.

Lalu, selebihnya fitur apa lagi yang terdapat pada Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus?

Baik Galaxy S8 ataupun Galaxy S8 Plus sama-sama hadir denngan layar yang nyaris tanpa bezel. Dua varian Samsung tersebut memiliki fitur marik seperti fitur pengenalan wajah, Bluetooth 5.0, dan asisten virtual bernama Bixby.

Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Untuk antarmuka layar tersebut merupakan sebuah teknologi yang dinamakan Infinity Display, diklaim menjadi standar baru dari layar yang menawarkan pengalaman mendalam. Walaupun layar besar, bodi smartphone tetap nyaman digunakan meskipun dengan satu tangan. Sementara itu yang memberdakan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus adalah tampilan fisik, yang menonjol yakni pada ukuran layar, dimensi bodi dan kapasitas baterai.

Diketahui Samsung Galaxy S8 membawa bentangan layar selebar 5.8 inci ssedangkan untuk Galaxy S8 Plus lebih besar yakni 6.2 inci. Lanjut dengan sokongan baterai yang membawa kapasitas lebih besar pada Galaxy S8 Plus dengan baterai 3500 mAh dan untuk Galaxy S8 3000 mAh.

Disisi lain juga terdapat fitur canggih yang pantas diperhatikan, yakni bahwa Samsung Galaxy S8 membawa prosesor tertipis pertama kali dengan ketebalan 10 nano saja. Meski begitu tetap terjamin mampu memproses data dengan optimal. Selain itu, Galaxy S8 yang akan terjun di Indonesia juga hadir dengan internal memori hingga 64 GB. Hal menarik lain apabila menggunakan smartphone ini adalah nyamannya nonton video berbarengan dengan cahtting tanpa terganggu oleh munculnya keyboard.

Baca Juga Tak Dibekali Dual Kamera, Ini Keunggulan Kamera Tunggal Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here