Usai Galaxy S8 dan S8+, Samsung Siapkan Galaxy S8 Versi Mini?

0
7456
Samsung Galaxy S8
Copyright©gadgetsnow

Usai Galaxy S8 dan S8+, Samsung Siapkan Galaxy S8 Versi Mini?

Smeaker.com – Bukan Samsung namanya jika tak bisa membuat pecintanya tercengang, oleh sebab itu vendor tersebut dikenal sebagai ‘Raksasa Korea Selatan’. Belum bergulir kabar mengenai Galaxy S8 dan Galaxy S8+, kini berita terbaru Samsung yakni hadirnya Galaxy S8 versi mini. Seperti apa kebolehan perangkat tersebut?

Dari namanya bisa dipastikan kalau ponsel ini memiliki perbedaan di ukuran layar, lebih kecil dari kedua varian yang sudah duluan diumumkan Samsung. Versi mini ini tak jauh berbeda dari versi aslinya. Prosesornya dibilang sama-sama menggunakan Snapdragon 835 atau Exynos 8895, dengan kombinasi RAM sebesar 4GB. Selain itu kameranya juga dikatakan mengusung teknologi yang sama dengan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Diketahui untuk Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar 5,8 inch, sedangkan Galaxy S8+ lebih luas dengan ukuran layar mencapai 6,2 inch. Sehingga bisa dikatakan letak perbedaan kedua versi Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 versi mini adalah bentangan panel.

Samsung Galaxy S8
Copyright©gadgetsnow

Sayangnya kemungkinan yang bisa terjadi kapasitas baterainya juga terpangkas. Namun belum ada informasi berapa besar kemampuan baterai yang bakal terbenam di Galaxy S8 Mini kelak. Selain ukurannya yang imut, hal lain yang menarik adalah banderol harga yang ditawarkan. Sejumlah spekulasi mengatakan kalau Samsung mungkin akan melepas Galaxy S8 Mini jauh lebih terjangkau dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ dilepas dengan harga Rp 10,5 juta dan Rp 12 juta, maka banderol Galaxy S8 mini konon berkisar di rentang angka Rp 6-7 jutaan. Tapi tentu saja tebakan harga ini masih spekulatif sampai ada kejelasan lebih lanjut. Dengan demikian, informasi tentang keberadaan Samsung Galaxy S8 versi mini ini cukup membuat pecinta Samsung lega, karena tak harus merogoh kantong dalam-dalam karena pilihan lebih terjangkau sudah tampak mata.

Baca Juga Usai Antutu, Samsung Galaxy S8 Diuji Oleh Benchmark, Ini Hasilnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here