3 Berita Pilihan: Xiaomi Mi 6 Dibekali Kamera 30MP Hingga Harga Samsung Galaxy C9 Pro!

0
13115
Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright©gadgets.ndtv

3 Berita Pilihan: Xiaomi Mi 6 Dibekali Kamera 30MP Hingga Harga Samsung Galaxy C9 Pro!

Smeaker.com – Tingginya permintaan konsumen dalam memilih kualitas kamera membuat sejumlah vendor menghadirkan perangkat mengejutkan. Sebut saja Xiaomi yang selama ini lebih kenalkan flagship dengan kemampuan fotografi yang apik Nah, berikut adalah tiga berita pilihan seputar teknologi gadget yang populer dibicarakan.

Untuk yang pertama hadir dengan kabar Xiaomi Mi 6, seperti sebelumnya simpang siur berita menyebut bahwa smartphone tersebut kali ini hadir dengan kamera menggemparkan. Belum pasti secara jelas kebenarannya, namun Xiaomi akan membekali 30 MP pada Mi 6.

Selain kamera, informasi lain yang tertera termasuk ukuran layar, baterai dan prosesor. Jika informasi ini benar, Xiaomi Mi 6 memiliki layar berukuran 5,15 inci, baterai 4.000 mAh, prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini akan kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Berita pilihan yang kedua yakni Samsung Galaxy C9 Pro, yang hadir dengan topangan RAM hingga 6 GB. Meski bukan produk baru, namun smartphone tersebut hadir kembali dengan spesifikasi terkini yang juga hadir di pasar Indonesia.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright©gadgets.ndtv

Samsung Galaxy C9 Pro terlihat spesial karena dipacu dengan prosesor 8 inti (octa-core) dari Snapdragon 653 dengan kecepatan 1,95GHz dan RAM sebesar 6GB. Ditambah media penyimpanan 64GB yang bisa diekspansi lewat microSD hingga 256 GB. Sementara itu, untuk harga Samsung Galaxy C9 Pro Rp 6.999.000 dengan tiga pilihan warna yaitu Gold, Black, dan Pink Gold.

Selanjutnya sebagai berita pilihan terakhir, selain Samsung Galaxy S9 Pro ada Samsung Galaxy S8 yang hadir dengan spesifikasi mumpuni. Namun, yang menjadi sorotan publik akan spesifikasinya adalah kameranya yang ternyata masih mengusung kamera belakang tunggal beresolusi 12 megapiksel.

Meski begitu, raksasa asal Korea Selatan ini akan menggunakan dua pemasok untuk kameranya yaitu Sony dan Samsung.  Beberapa unit Galaxy S8 akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL S5K2L2, sementara unit yang lain menggunakan sensor Sony IMX333 Sony. Smartphone tersebut sudah tersedia di pasar, sebelum akhirnya samsung hadirkan Galaxy S8 dan S8+ dengan kamera belakang tunggal.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi, Usung RAM 4 GB Dengan Pesona Kamera Selfie 16 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here