Tak Dibekali Dual Kamera, Ini Keunggulan Kamera Tunggal Samsung Galaxy S8!

0
4024
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Tak Dibekali Dual Kamera, Ini Keunggulan Kamera Tunggal Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com Samsung Galaxy S8 kali ini memang tak ingin berkecipung dalam penggunaan kamera ganda. Padahal kita tahu bahwa banyak vendor lain yang berusaha untuk membekali perangkat dengan penanaman ‘Dual Camera’. Sebagai salah satu contoh yakni Vivo V5 Plus yang dibekali dengan Dual Camera Selfie. Akan tetapi, kali ini Samsung lebih bekalkan kepada hardware yang tangguh.

Bahkan, pada Samsung Galaxy S8 ini memiliki 5 fitur menarik yang tak dimiliki pada iPhone 7. Padahal sejauh ini Apple dikenal dengan brand ternama dan berkelas. Selain itu, Samsung juga tawarkan keunggulan kamera tunggal yang membekalinya. Sama seperti Galaxy S7, untuk seri ini Samsung bekali dengan kamera 12 MP. Hanya saja, pada produknya kali ini Samsung membekali software lebih cerdas berkat dukungan chipset Exynos 8895. Sejumlah fitur menarik disematkan pada kamera smartphone ini.

Lalu, seperti apa fitur-fitur menarik yang ditawarkan tersebut?

Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Melansir Droidlime dari GSMArena, Selasa (4/4/2017), untuk fitur yang pertama adalah pemrosesan foto multi-frame. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan minim noise. Cara kerjanya, kamera akan memotret tiga foto sekaligus saat pengguna menekan tombol shutter. Ketiga foto tersebut akan digabung dan diolah menjadi satu frame foto. Pengguna juga akan dikejutkan dengan cara kerja yang cukup cepat.

Selanjutnya pada fitur yang kedua, filter dan stiker pada Samsung Galaxy S8. Salah satu hadirnya fitur ini adalah guna mendukung eksistensi penggunanya di media sosial. Samsung menyediakan 16 macam filter, dimana delapan filter dihadirkan khusus untuk mempercantik tampilan foto pengguna. Dalam penggunaan fitur ini, Samsung memanfaatkan teknologi facial recognition yang akan mengenali dan melacak wajah dan Anda bisa memasang sticker seperti kacamata atau topi.

Samsung Galaxy S8 hadir seperti pendahulunya yang dibekali dengan pengendalian satu tangan. Selain itu hadirnya gesture dalam beberapa pilihan seperti swipe turut mengisi spesifikasi pada smartphone tersebut.

Baca Juga Usai Antutu, Samsung Galaxy S8 Diuji Oleh Benchmark, Ini Hasilnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here