Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang di Pencarian App Store, Ada Apa?

0
29723
Aplikasi Go-Jek
Copyright©rappler

Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang di Pencarian App Store, Ada Apa?

Smeaker.com – Tak dapat diketahui apa penyebabnya, Aplikasi Go-Jek mendadak hilang. Diketahui dari toko aplikasi iOS, App Store berdasarkan dari hasil searching tak melihat aplikasi tersebut muncul seperti biasanya saat di cari. Seperti dilansir Liputan6, insiden tersebut terjadi pada hari ini, Senin (3/4/2017) yakni sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Saat mencari Aplikasi Go-Jek di toko aplikasi Android, Google Play Store, aplikasi tersebut masih bisa ditemukan dan diunduh tanpa ada masalah. Akibatnya, kejanggalan tersebut menuai keluhan bagi sejumlah netizen yang mengetahui. Karena mereka merasa enggan untuk menemukan aplikasi penyedia layanan transportasi online di perangkat iPhone maupun iPad.

Hingga hal ini menimbulkan berbagai cuitan sebagai bentuk kekecewaan mengenai tidak adanya Aplikasi Go-Jek tersebut. Ungkapan keluh kesah netizen cukup memadati linimasa. Ada yang menyangsikan, pembaruan iOS 10 menjadi penyebab mengapa Aplikasi Go-Jek tidak bisa diakses.

Aplikasi Go-Jek
Copyright©rappler

Bukan hanya mereka pada umumnya, namun kejanggalan tersebut juga dialami oleh salah satu tim Tekno Liputan6, yang menggunakan Go-Jek di iOS. Satu hari sebelum insiden terjadi, ia tidak dapat menggunakan Aplikasi Go-Jek. Diketahuinya saat membuka aplikasi namun yang didapat adalah secara otomatis log out dan tak dapat masuk.

“Sejak Minggu (2/4/2017) kemarin, saya mau pakai Go-Jek untuk pesan makanan. Saat buka aplikasi, tiba-tiba aplikasinya ter-log out secara otomatis. Saya coba hapus aplikasinya, lalu install lagi, tetapi tidak bisa ditemukan,” ujar Iqbal, salah satu tim dari Tekno Liputan6.

Sampai saat ini tidak ada keterangan pasti perihal insiden ini, disamping itu pihak Go-Jek sendiri belum memberikan informasi tersebut mengapa bisa terjadi. Diketahui dari kabar yang terdengar sebelumnya, tentang peraturan baru pada taxi online yakni pembatasan jumlah penumpang.

Kemungkinan saja hilangnya Aplikasi Go-Jek tersebut juga tak jauh sedang mengalami hal serupa layaknya kabar tentang taxi online. Namun demikian tak menjurus pada jawaban, untuk mengetahui kebenarannya kita tunggu saja kabar berikutnya.

Baca Juga Soal Rencana Aturan Baru Taksi Online, Begini Tanggapan Uber!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here