Bocor, Beredar Penampakan Foto Xiaomi Mi 6 Plus yang Dibekali dengan Dual Camera!

0
7313
Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright©droidlime

Bocor, Beredar Penampakan Foto Xiaomi Mi 6 Plus yang Dibekali dengan Dual Camera!

Smeaker.com – Seperti pada kabar sebelumnya bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan dua varian yang terletak pada ukuran layar berbeda. Jika sebelumnya banyak beredar mengenai varian asli dari Xiaomi, kali ini kabar lebih fresh untuk satu varian lainnya yakni Xiaomi Mi 6 Plus. Seperti Samsung yang menghadirkan flagship-nya dengan dua varian yang mana untuk versi lebih tinggi dibekali dengan imbuhan nama ‘Plus’ yang menandakan spesifikasinya lebih tinggi.

Mendekati waktu peluncurannya maka tak heran apabila banyak bocoran tentang Xiaomi Mi 6 Plus yang makin mengguncang. Kabar terkini tentang bocoran adanya Xiaomi Mi 6 Plus yang diperlihatkan sisi desainnya. Disana terlihat bentuk kotak dengan lengkungan dikedua pinggirnya khas smartphone flagship Xiaomi.

Diperkirakan layar tersebut mencapai lebar 5.7 inci, tidak melengkung, dan memiliki bezel yang cukup tipis. Selain itu, tombol home tedapat pada bagian depan diperkirakan akan disematkan sensor ultrasonic fingerprint di dalamnya. Pada bagian belakangnya terdapat dual-camera utama dan dual-LED flash yang terdapat di bagian kiri atas belakangnya.

Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright©droidlime

Seperti pada smartphone masa kini yang membekali dengan kemampuan kamera ganda bertujuan untuk menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan. Warna blue colar membuat smartphone ini nampak lebih menarik. Nampaknya fitur iris scanner juga akan disematkan dalam Mi 6 Plus sehingga dapat membantu penggunanya membuka kunci smartphone dan mengaktifkan fungsi smartphone hanya dengan mengarahkan mata pada Xiaomi Mi 6 Plus.

Disamping itu dari segi pacu, Xiaomi Mi 6 Plus akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penympanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Dari sektor kameranya akan disematkan dual-camera 12 MP dengan sensor Sony IMX362 dan kamera depan 8 MP Ultrapixel. Baterai berkapasitas besar 4.500 mAH juga akan hadir dalam smartphone yang satu ini.

Baca Juga Xiaomi Mi 6 Bakal Usung Kamera 30MP, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here