Nokia Lumia Black Updates Mulai Dirilis

0
602
Nokia Lumia Black Updates Mulai Dirilis
Lumia 1020 Black Update ( foto : appdiscus )

Yang paling ditunggu-tunggu dari Nokia, Nokia Black Updae kini telah hadir. Dimulai dari Lumia 1020 dan Lumia 925, dan lebih banyak lagi Nokia segera menyusul untuk mendapat update ini.

Nokia Lumia Black Update ini menyuguhkan sejumlah fitur baru di Windows Phone asal Finlandia ini, seperti kemampuan untuk mengatur Aplikasi kedalam folder, meningkatkan Glance screen, Bluetooth 4.0 Suport, dan Nokia Beamer. Dan yang terakhir, ketersediaan minimal 1 GB RAM. Yang tentunya memungkinkan user untuk berbagi dokumen, ataupun jenis konten lainnya melalui HTML5, dan kemampuan untuk menampilkan hasil scan code QR.

Tentu saja, kemampuan imaging hebat dari Nokia Lumia telah lebih ditingkatkan dengan update terbaruini. Dan yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat PureView, yaitu Nokia Camera, kini telah ditanam ke seluruh rentang Lumia. Dan Nokia Storyteller juga akan dimuat.

Yang lebih hebat lagi, Nokia Lumia Black Update memberi imaging algoritma yang lebih baik, yang secara drastis meningkatkan kualitas gambar, terutama pada Nokia Lumia 1020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here