Banyak Pengguna Nonton Video Hot, Google Chrome Berikan ‘Peringatan’ dengan Cara Ini!

0
4021
Google Chrome
Copyright©mashable

Banyak Pengguna Nonton Video Hot, Google Chrome Berikan ‘Peringatan’ dengan Cara Ini!

Smeaker.com – Tak sesuai dengan sebutannya, ‘Film Dewasa’ sudah menjadi ajang pertontonan anak dibawah usia. Tentu ini menjadi larangan tersendiri untuk mereka yang berada pada umur yang tak sarankan. Namun apa boleh buat mengingat canggihnya teknologi terkini membuat mereka beraksi sendiri untuk mengulik hal itu. Salah satunya yakni dengan media Google Chrome yang menjadi salah satu cara alternative mereka untuk menemukan apa yang mereka inginkan.

Pada Google Chrome tersebut telah tersemat sebuah fitur dengan nama Incognito Mode, fitur yang hadir via aplikasi tersebut semata-mata bertujuan untuk melindungi privasi. Sayangnya, fitur tersebut sering ‘disalahgunakan’ untuk mengakses situs dewasa.

Selanjutnya, Google Chrome sendiri mempunyai alternative sendiri untuk mengantisipasi penyalahgunaan fitur tersebut. Salah satunya yakni dengan sebuah pesan yang dikirim Google Chrome untuk pengguna sebagai peringatan mereka yang kerap mengakses situs dewasa lewat Incognito Mode. Adapun peringatan ini nantinya akan muncul setelah pengguna membuka 100 tab incognito.

Google Chrome
Copyright©mashable

Lucunya emoticon berkedip akan turut memperingati pengguna bilamana kedapatan sering mengakses situs dewasa. Tentu ini menarik sekali karena emoticon tersebut seolah meledek si pengguna karena melakukan kenakalan. Hal ini seperti yang dilansir dari Liputan6, Jumat (31/3/2017).

Akan tetapi perlu diketahui bagi pengguna iOS, peringatan ini hadir di aplikasi Google Chrome versi Android. Jadi pengguna iOS sementara ini masih bisa bebas untuk menggunakan fitur Incognito Mode dalam mengakses situs dewasa.

Sementara itu, untuk emoticon yang dihadirkan tersebut sebenarnya bisa hadir dikedua versi Google Chrome tanpa fitur Incognito Mode. Hanya saja, tampilannya berbeda. Untuk versi Android, jika pengguna membuka 100 tab, mereka akan mendapatkan emoticon “:D”, sedangkan versi iOS akan berubah menjadi “:)”.

Baca Juga Begini Cara Mudah Mengunduh Video dari FB Melalui Google Chrome!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here