Super Canggih, Xiaomi Mi 6 Bakal Usung Fitur Iris Scanner dan Wireless Charging?

0
1457
Xiaomi Mi 6
Copyright©youtube

Super Canggih, Xiaomi Mi 6 Bakal Usung Fitur Iris Scanner dan Wireless Charging?

Smeaker.com – Layaknya smartphone Samsung yang dibekali dengan sertifikat IP68, Xiaomi juga bekali hal serupa pada perangkatnya. Mi 6 adalah flagship terbaru Xiaomi yang akan menyandang fitur tahan air dan debu. Bocoran tersebut terlihat pada beberapa waktu lalu. Selain itu Xiaomi Mi 6 juga akn dihadirkan dengan tampilan yang lebih memukau, hal ini karena vendor Tiongkok tersebut sengaja menghilangkan tombol jack audio 3.5 mm untuk memberikan desain ramping dan ketahanan terhadap airnya meningkat.

Selanjutnya untuk mengantisipasi, pengguna Xiaomi Mi 6 nantinya bisa menggunakan Bluetooth Headphone X. Selain itu juga muncul bocoran tentang desain yang memperlihatkan usungan kaca untuk layar Mi 6 yang lengkap dengan Tempered Glass sebagai proteksinya. Dengan perlindungan tersebut layarnya akan lebih aman dari benturan maupun goresan. Ada lagi bocoran tentang poster Xiaomi lainnya yakni berupa gambar sebuah mata yang sedang melihat. Diduga gambar tersebut sebagai wujud bahwa Xiaomi Mi 6 juga dibekali dengan iris scanner.

Xiaomi Mi 6
Copyright©youtube

Adapun manfaat dari iris scanner ini yaitu untuk memudahkan pengguna Xiaomi Mi 6 pada saat membuka kunci perangkat hanya dengan mata. Selebihnya juga hadir fitur wireless charging yang menambah komponen Xiaomi untuk menghadirkan Mi 6 ke level lebih tinggi guna saingi Galaxy S8.

Sebagai sentuhan akhir ini bocoran tentang bodi yang membalut setiap sisi smartphone Xiaomi tersebut. Mi 6 akan tampil lebih kokoh dengan desain bodi berbahan keramik, meski terasa licin. Akan tetapi smartphone tersebut nantinya akan membuat pengguna yang menggenggam merasa percaya diri. Untuk kelicinan tersebut, semoga saja Xiaomi segera menemukan ide untuk menepis smartphone tersebut agar saat digenggam lebih nyaman dan hilang dari licin.

Melihat kembali dari sektor pacunya, Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan snapdragon 835 dengan bentangan layar seluas 5.15 inci yang sangat nyaman dalam pandangan.

Baca Juga Dipacu Snapdragon 835, Harga Xiaomi Mi 6 Bakal Dibanderol Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here