Usai Galaxy S8, Samsung Siap Rilis Galaxy X dan Galaxy Note 8!

0
1968
Samsung Galaxy S8
Copyright©androidauthority

Usai Galaxy S8, Samsung Siap Rilis Galaxy X dan Galaxy Note 8!

Smeaker.comGalaxy S8 bukan menjadi perangkat terakhir Samsung, padahal flagship tersebut sudah cukup banyak tawarkan kelebihan yang bia dibilang tak dimiliki dari smartphone lain. Pasalnya sebagai salah satu contoh pada Samsung Galaxy S8 terdapat 5 fitur yang taka da pada iPhone 7. Sementara kita tahu bahwa Apple merupakan brand ternama untuk kelas tinggi, jadi bisa disimpulkan kalau iPhone 7 saja masih kalah dengan S8 bagaimana dengan smartphone lain?

Seorang leakster asal Cina dengan akun @mmddj_china baru saja membocorkan sebuah perangkat generai Samsung berikutnya yang diduga dengan nama Galaxy X. Smartphone tersebut bocor pada laman akun tersebut mengenai waktu peluncuran dan dikatakn bahwa Galaxy X mengusung desain lipat yang siap diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2017.

Menariknya dari kabar ini adalah selain Samsung hadirkan inovasi terbaru, nyatanya perangkat terbarunya itu juga akan menjadi produk unik yang memiliki layar bisa dilipat dan flexible. Akan tetapi perlu diketahui bahwa teknologi yang digunakan pada Samsung Galaxy X tersebut cukup rumit, hal itu karena mengandalkan komponen hardware yang bisa mengikuti fleksibilitas layar ketika dilipat atau direnggangkan.

Samsung Galaxy S8
Copyright©samsung

Dikabarkan pula pengusungan nama untuk keluarga X tersebut adalah Samsung Galaxy X1 dan X1+ dengan ukuran dan spesifikasi hargware berbeda. Tak hanya itu saja usai peluncuran Samsung Galaxy S8 rupanya vendor asal Korea Selatan tersebut masih menyisakan satu lagi yakni Galaxy Note 8 yang digadang akan meluncur pada kuartal keempat 2017.

Agar tak alami hal serupa pada Galaxy Note 7 yang sempat meledak, Samsung berupaya keras untuk menguji Galaxy Note 8 untuk lebih baik dan hal ini dilakukan Samsung dengan lebih teliti.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ dirilis dengan ukuran panel berbeda, lebih besar untuk Galaxy S8+ dengan bentangan 6.2 inci. Sementara untuk Galaxy S8 hanya 5.8 inci. Namun keduanya sama-sama mengusung kamera utama 12MP dengan f1.7, autofokus dan kemampuan 100 persen phase detection pixel (Dual Pixel); Kamera sekunder 8MP dengan f1.7

Baca Juga Inilah 5 Fitur Andalan Terbaru Samsung Galaxy S8 yang Tak Dimiliki Oleh iPhone 7!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here