Panasonic Eluga A, Smartphone Quad-core di Banderol dengan Harga Rp 1.9 Jutaan

0
947
Panasonic Eluga

Smeaker.com – Pada bulan Agustus 2014 ini, salah satu pabrikan kenamaan yakni Panasonic tengah disibukkan dengan pengembangan produk terbarunya yang diberi label Panasonic Eluga A. Panasonic Eluga A ini direncanakan juga akan meluncur dipasaran dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi Panasonic Eluga A

Panasonic Eluga A ini dihadirkan dengan mengusung jaringan hingga 3G dengan teknologi dual-SIM yang akan mempermudah kegiatan berkomunikasi para penggunanya. Desain bodynya pun akan tampak lebih kokoh dan tangguh dengan dimensi 9.2 mm thickness. Pada layarnya, Panasonic Eluga A ini memiliki luas 5.0 Inch dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen yang beresolusi 480 x 854 pixels dan kerapatan 196 ppi.

Untuk menambah nilai jualnya, Panasonic Eluga A ini dibekali dengan  kapasitas ruang simpan yang cukup besar. Pada penyimpanan internalnya, ponsel besutan Panasonic memiliki ruang sebesar 4 Gb dan untuk para penggunanya, tak usah khawatir akan kekurangan ruang karena ponsel cerdas ini juga diperluas dengan adanya penyimpanan eksternal hingga 32 Gb.

Panasonic Eluga

Untuk menunjang kinerja pada Panasonic Eluga A ini, pihak vendor yakni Panasonic membekalinya dengan Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), meski bukan system operasi terbaru namun ponsel cerdas ini juga diyakini dapat memberikan performa prima dengan dukungan Quad-core processor dengen clockspeed1.2 GHz Cortex-A7 dan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang sengaja dikombinasikan dengan RAM 1 Gb dan GPU Adreno 302 pada grafisnya.

Panasonic Eluga A ini juga mengusung fitur – fitur dengan kualitas yang sangat menjanjikan dan pastinya mampu memanjakan para penggunanya. Misal saja pada fitur fotografi, Ponsel cerdas besutan Panasonic ini dibekali dengan dual-camera yang masing – masing memiliki kualitas optimal. Pada kamera utama, ponsel ini dibekali dengan 8 Mp kamera beresolusi 3264 x 2448 pixels yang dilengkapi pula dengan LED Flash. Sedangkan pada kamera depan adalah 1.3 Mp.

Selain mengusung fitur fotografi Panasonic Eluga A ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0, A2DP, microUSB v2.0. Hadir dengan dua warna pilihan yakni Hitam dan Putih pastinya akan menambah ketertarikan para konsumen untuk dapat memiliki ponsel cerdas yang satu ini.

Harga Panasonic Eluga A

Dilihat dari spesifikasi diatas, nampaknya Panasonic Eluga A ini sengaja didesain untuk dapat merangkul kalangan kelas menengah kebawah. Harga Panasonic Eluga A yang dibanderol dengan angka Rp 1,9 juta ini pun memperkuat bahwasanya ponsel ini memang masuk dalam kategori medium-range. Apakah anda tertarik ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here