Bocor, Beredar Penampakan Foto Smartphone Motorola Moto X dengan Dual Kamera!

0
680
Motorola Moto X
Copyright©pontofrio

Bocor, Beredar Penampakan Foto Smartphone Motorola Moto X dengan Dual Kamera!

Smeaker.com – Lenovo diketahui telah menghadirkan smartphone modular untuk nama Moto Z Series, dan hal itu memicu banyak penasaran bagi banyak orang mengenai tampang Moto X terbarunya lagi. Lenovo yang kini menjadi pengelola merek Moto seolah meyakinkan pecinta Motorola bahwa moto Z tidak akan menggantikan Moto X. Berkat orang-orang yang Android Police, konsumen jadi tahu mengenai bocoran smartphone Moto X edisi 2017.

Melansir Liputan6 dari lama Ubergizmo, Kamis (30/3/2017), bahwa desain untuk perangkat yang diduga adalah Moto X tak terlalu mencolok dan terlihat biasa saja. Kendati begitu, ponsel yang dipercaya sebagai Moto X itu mengusung dual kamera utama yang posisinya agak menarik.

Hanya saja untuk kamera yang tersemat ditempatkan dalam sebuah modul kamera berbentuk lingkaran dan kameranya dua buah kameranya terletak berjajar horizontal. Sementara, di bawah kedua kamera, terdapat lampu flash. Tampak jelas lagi ponsel tersebut bermerek Moto lantaran ada logo huruf M di dalam lingkaran, mirip yang ada pada Moto Z, Moto M, dan Moto G. Sepertinya, smartphone yang diduga Moto X tersebut dilengkapi dengan fingerprint scanner.

Motorola Moto X
Copyright©pontofrio

Selebihnya pembocor smartphone juga perlihatkan foto bootloader layar yang mengungkap sederet spesifikasi Moto M. Sebut saja prosesor Qualcomm Snapdragon seri MSM8953 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 625. Untuk menunjang kinerjanya, prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sehingga bisa diprediksi bahwa smartphone ini nantinya akan menjadi ponsel kelas mid-range.

Menariknya lagi dari foto tersebut adalah tak terlihatnya 16 buah pin dibagian cover belakang, layaknya pada Moto Z yang dipakai untuk menghubungkan aksesoris modular dengan smartphone. Ini artinya apabila kamu mau mencoba Moto Mods, kamu harus memakai Moto Z dan bukan Moto X.

Selengkapnya informasi ini tak disertakan kapan ponsel ini akan diumumkan secara resmi. Untuk itu kita tunggu kabar selanjutnya mengenai Moto X tersebut.

Baca Juga Motorola Sudah Mulai Bagikan Update Android 7.0 Nougat untuk Moto G4!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here