Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Terbaru Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau

0
1434
Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Terbaru Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru – Agustus 2014 ini akhirnya Samsung Galaxy Alpha resmi diperkenalkan pada publik oleh sang vendor, jika sebelumnya hanya muncul beraneka rumor yang tidak jelas pastinya saja. Dan sang vendor juga akan segera merilis smartphone tersebut pada bulan depan, tepatnya pada bulan September 2014 mendatang. Silahkan anda simak mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Alpha yang akan saya ungkapkan dibawah ini.

Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Terbaru Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Nantinya smartphone terbaru Samsung tersebut akan hadir dengan berbekal layar berukuran 4.7 inch yang dibalut dengan teknologi layar berjenis Super AMOLED. Menariknya lagi, Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor (PayPal certified), sehingga membuka kunci smartphone hanya bisa dilakukan dengan menggunakan sidik jari pengguna saja. Selain itu, Samsung Galaxy Alpha juga memiliki resolusi serta kepadatan gambar yang cukup besar, yakni 720 x 1280 pixel dan 320 ppi.

Beralih pada sektor dapur pacu dari Samsung Galaxy Alpha, akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta chipset Exynos 5 Octa 5430 yang berkolaborasi bersama RAM dengan kapasitas 2 GB. Dan untuk bagian grafisnya, menggunakan GPU Mali-T628 MP6.

Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Terbaru Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau

Untuk menunjang kinerja dari serangkaian otak diatas, pihak perusahaan juga menambahkan media penyipanan internal sebesar 32 GB. Namun sudah tidak lagi dilengkapi dengan adanya slod microSD. Akan tetapi meskipun demikian, saya rasa ruang penyimpanan tersebut sudah sangat besar. Samsung Galaxy Alpha juga memiliki beberapa fitur lain seperti umumnya smartphone yang lain seperti, jaringan internet dengan GPRS dan juga EDGE yang masih ditunjang dengan adanya jaringan tambahan berbasis Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, tak tertinggal juga Bluetooth, USB dan NFC.

Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera utama berukuran 12 MP lengkap dengan fitur auto focus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 1,2 MP yang akan siap untuk anda gunakan untuk foto selfie. Namun sayangnya smartphone secanggih ini hanya mengkonsumsi daya baterai dengan kapasitas 1860 mAh saja.

Harga Samsung Galaxy Alpha

Berminatkah anda untuk memiliki Samsung Galaxy Alpha tersebut? Jika anda berminat, kabarnya harga Samsung Galaxy Alpha tersebut sekitar Rp. 8 jutan per unitnya. Waw.. cukup mahal ya sobat :).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here