Bocor Lagi, Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mendadak Muncul di AnTuTu!

0
8083
Samsung Galaxy S8
Copyright©androidauthority

Bocor Lagi, Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mendadak Muncul di AnTuTu!

Smeaker.com – Tinggal menunggu waktu yang tak cukup lama, Samsung Galaxy S8 resmi dirilis. Berdasarkan hal itu, kini bocoran mengenai seri Galaxy besutan Samsung tersebut mulai kembali tersebar dan terus bermunculan. Namun, kali ini kabar tentang flagship tersebut Nampak di AnTuTu Benchmark. Baik untuk versi Snapdragon 835 maupun Exynos 8895, keduanya muncul mengenai bocorannya.

Sayangnya pada informasi yang tersaji hanya memperlihatkan spesifikasi yang terbatas, dan sedangkan untuk hasil Benchmark juga tak terlihat. Melansir droidlime dari GSMArena, Selasa (28/3/2017) laporan informasi yang tersedia di AnTuTu menunjukkan ada varian Galaxy S8 yang punya resolusi layar 1.920 x 1.080 piksel, tapi ada pula varian dengan resolusi 2.220 x 1.090 piksel. Namun itu bukan satu-satunya resolusi yang dimiliki layar Samsung Galaxy S8. Pasalnya, sebelum ini beredar bocoran bahwa smartphone ini menyediakan fitur yang dapat mengubah resolusi layarnya.

Samsung Galaxy S8
Copyright©androidauthority

Selebihnya untuk hal lain yang patut diperhatikan yakni fasilitas storage yang berkapasitas 64 GB. Namun, perlu diingat lagi bahwa hal ini juga tak menutup kemungkinan bagi Samsung yang akan menghadirkan varian internal storage 128 GB seperti yang selama ini berlangsung.

Sementara untuk sektor pengimbang kinerja, Samsung Galaxy S8 memiliki RAM 4 GB. Tapi kabar lainnya mengenai pengusungan RAM tersebut berbeda dengan yang akan terjun di China yang lebih membawa RAM besar yakni 6 GB. Tujuannya adalah gar bisa bersaing dengan smartphone lokal Cina yang kebanyakan merilis smartphone flagship dengan RAM sebesar 6 GB.

Selengkapnya menengok sektor kameranya yang masih seperti pada kabar sebelumnya. Tidak ada kejutan menarik lagi dari lini fotografi tersebut. Hanya saja untuk rumor yang selama ini berkembang, Samsung Galaxy S8 dipersenjatai satu kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera selfie 8 MP. Nampaknya Samsung tidak mau ikut-ikutan tren penggunaan dual-camera.

Baca Juga Guard S8, Nama Garansi Baru Khusus untuk Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here