Bocor, Begini Penampakan Sketsa Nokia 7 dan Nokia 8!

0
1836
Nokia 7
Copyright©mobilenewsmag

Bocor, Begini Penampakan Sketsa Nokia 7 dan Nokia 8!

Smeaker.com – Nokia memang sempat absen di tahun 2014 lalu, namun rupanya brand tersebut tak lantas mati namun malah bersemi seperti saat ini. Sejak tahun 2016 lalu, nama ‘NOKIA’ kembali hadir yang begitu mengejutkan. Pasalnya pabrikan asal Finlandia tersebut sebelumnya tak pernah memperkenalkan perangkatnya yang berbasis Android.

Akan tetapi, bangkitnya kembali brand dibawah tangan HMD Global tersebut hadir dengan jajaran smartphone mumpuni. Sebut saja yang telah dirilis hingga meluncur dipasaran yakni Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3. Tak lupa dikala itu HMD memberikan gebrakan menghebohkan dengan terombaknya kembali Ponsel jadul untuk lebih kekinian. Sebut saja Nokia 3310 yang menjadi ponsel basic bersejarah, rupanya mengalami penambahan spesifikasi cukup apik.

Tak sampai disitu saja, kabarnya Nokia juga bakal lanjutkan untuk perilisan generasi selanjutnya. Smartphone terbaru yang dirumorkan akan dirilis Nokia yakni dengan seri 7 dan 8. Sebelumnya memang sudah terdengar bahwa HMD akan merilis perangkat selanjutnya tersebut, dan kini kabar itu kembali beredar.

Nokia 7
Copyright©harianriau

Dikabarkan bahwa smartphone Nokia 7 dan Nokia 8, akan didukung oleh prosesor Snapdragon 660 yang segera meluncur. Gambar sketsa desain yang akan diusung kedua smartphone tersebut diunggah pada situs Baidu.

Pada informasi asal situs Tiongkok tersebut, terlihat hadir dua smartphone Nokia yang salah satunya mengusung modul kamera belakang ganda dengan sematan teks Zeiss. Perangkat dengan model kamera Zeiss tersebut diperkirakan sebagai Nokia 8, sementara perangkat dengan kamera tunggal diprediksi sebagai Nokia 7.

GismoChina juga melaporkan, selain bagian depan dan belakang, gambar pada situs Baidu tersebut juga menampilkan bagian sisi perangkat yang sama. Desain bagian belakang kedua ponsel cerdas ini tampak berbeda dari tiga ponsel Nokia lainnya, yaitu Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Namun sketsa tersebut pada bagian depan ponsel menyerupai Nokia 6, berkat dukungan tombol Home serupa. Bezel pada gambar perangkat ini ditampilkan dengan ukuran tergolong tebal, sehingga diprediksi bukan sebagai perangkat unggulan melainkan perangkat kelas megah untuk Nokia 7 dan 8.

Sampai saat ini kabar tersebut masih menjadi isu misterius tentang keberadaan Nokia 7 dan Nokia 8 yang akan dirilis. Benar tidaknya, kita tunggu saja.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Nokia 7 dan Nokia 8, Bertenaga Snapdragon 660!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here