Guard S8, Nama Garansi Baru Khusus untuk Samsung Galaxy S8!

0
2450
Samsung Galaxy S8
Copyright©vebma

Guard S8, Nama Garansi Baru Khusus untuk Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – Jelang pengumuman resmi Samsung Galaxy S8 yang tinggal menghitung hari, sederet kabar terbaru turut menyusul. Seperti hari ini, sebuah informasi menyebutkan adanya bocoran mengenai garansi yang akan disediakan oleh Samsung, khususnya pada Galaxy S8.

Menurut WinFuture, nama garansi tersebut adalah Guard S8. Beberapa hal yang ditawarkan pada garansi tersebut yakni memperbaiki perangkat dalam waktu dua jam atau menerima penggantian layar satu kali, tanpa dikenakan biaya. Terkahir juga terdapat pilihan untuk dukungan jarak jauh untuk perangkat itu sendiri.

Namun dibalik kabar gembira ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut tidak memiliki rencana untuk memperpanjang Samsung Protection Plus. Hanya saja garansi tersebut menawarkan cakupan untuk kerusakan akibat kecelakaan dan perbaikan hingga penggantian perangkat dalam jangka waktu 12 bulan atau dengan kata lain satu tahun.

Samsung Galaxy S8
Copyright©vebma

Samsung Galaxy S8 akan resmi diperkenalkan pada tanggal 29 Maret, lusa. Smartphone ini akan menggunakan layar berteknologi super AMOLED, seluas 5.8 inchi, yang beresolusi 1440 x 2560 pixel, Lalu beroperasi memakai OS Android v 7.0 Nougat yang ditunjang RAM 4 GB, dan sokong ruang penyimpanan memory Internal 64/128 GB.

Sementara disektor fotografienya Samsung Galaxy S8 akan menggunakan Dual kamera berukuran 12 MP, lengkap dengan fitur pendukung Laser autofocus, OIS ( Optimal Image Stalibitation ), LED flash dan ditemani kamera selfie 8 MP.

Untuk seri kali ini, Samsung hadirkan dengan dua varian yakni untuk yang satunya dengan menyandang tambahan ‘Plus’. Sebut saja Samsung Galaxy Plus yang hadir dengan bentangan layar lebih lebar 6.2 inci dengan sokongan RAM berkapasitas lebih besar, 6 GB. Selebihnya pada sektor pemasok daya Samsung Galaxy S8 hanya mencakup 3000 mAh berjenis Li-Ion, sementara Galaxy S8 Plus lebih besar 3500 mAh.

Baca Juga Terungkap, Ini Harga Aksesori Resmi Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here