Inilah 3 Aplikasi Foto iPhone Terbaik yang Wajib Kamu Coba Kehebatannya!

0
380
Aplikasi Foto iPhone
Copyright©seputarseru

Inilah 3 Aplikasi Foto iPhone Terbaik yang Wajib Kamu Coba Kehebatannya!

Smeaker.com – Berfoto sudah menjadi kebiasaan wajib bagi semua orang, dan hampir semua memanfaatkan momen tersebut dengan menggunakan kamera pengusungan dari smartphone. Hampir semua produsen kini andalkan kecanggihan pada letak sektor fotografinya, sehingga konsumen selalu mempertimbangkan pada hal ini.

Bicara soal perangkat, salah satu yang begitu populer kita kenal adalah iPhone yang merupakan besutan Apple menyandang spesifikasi untuk mengisi di segmen kelas atas. Harganya memang menguras kantong, namun apabila iPhone sudah berada di genggaman Anda seperti enggan untuk melepaskan. Pasalnya ada beberapa hal yang perlu diketahui, salah satunya yakni adanya Aplikasi Foto iPhone yang wajib Anda coba.

Aplikasi Foto iPhone
Copyright©seputarseru
  1. Camera+

Camera+ merupakan satu aplikasi fotografi yang bisa diunduh di App Store. Apple Insider beranggapan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu kamera third party terbaik untuk iPhone. Karena iPhone tak mungkin menggantikan kamera DSLR. Oleh sebab itu, Camera+ mampu meniru beberapa fitur terbaik pada kamera DSLR dan tentunya itu adalah hal yang bagus bagi pengguna iPhone. Senilai US$ 2,99 atau setara Rp 40 ribuan, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

  1. Hipstamatic

Hipstamatic pernah jadi aplikasi kamera pihak ketiga yang paling populer di kalangan pengguna iPhone. Namun sempat tenggelam setelah iPhone 4s. Tapi pihak Hipstamatic mengembangkan kembali untuk lebih baik dari sebelumnya. Hipstamatic berbeda dengan kamera lainnya, tak seperti filter tradisional yang ditambahkan tiap pengguna setelah menjepret sebuah objek, Hipstamatic bisa dipakai untuk memilih film, lensa hingga flash.

Aplikasi ini kenalkan pengguna pada kamera tradisional dengan lensa dan film khusus, dengan biaya  US$ 2,99 atau 40 ribuan. Sementara, versi Pro bisa didapatkan dengan tambahan US$ 0,99 – 4,99 (Rp 13-66 ribuan).

  1. April

Ini merupakan sebuah aplikasi edit untuk iPhone dengan fitur kolase April juga sederhana, tajam, dan minimalis namun menghadirkan banyak layout yang berbeda. Menariknya, aplikasi ini memiliki koleksi filter yang dapat membantu mengedit gambar. Meski tak bisa memotret, pengguna dapat mengambil gambar dalam seri dan menggabungkannya dalam satu file. Untuk memiliki aplikasi ini tak perlu megeluarkan biaya, karena tersedia secara gratis.

Baca Juga Ini Daftar Harga Resmi iPhone 7 Terbaru di Indonesia, Catat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here