Mengulas Lebih Dalam Kehebatan Dual Kamera Selfie Oppo F3 Plus!

0
6520
Oppo F3 Plus
Copyright©kompas

Mengulas Lebih Dalam Kehebatan Dual Kamera Selfie Oppo F3 Plus!

Smeaker.com – Oppo memang saat ini telah mengembangkan kemampuan dual kamera pada smartphone besutannya, salah satunya terpacu pada pengusungan kamera selfi. Seperti pada Oppo F3 Plus, perusahaan bekalkan ‘Dual Kamera Selfie’ yang mengusung tagline Selfie Expert.

Kemampuan kamera yang ditawarkan pada Oppo F3 Plus memang tak diragukan lagi, pasalnya pada kamera depan yang terdiri atas 16MP terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik – kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang.

Manfaat dari kamera ganda tersebut yakni pengguna tak hanya bisa eksis dengan gaya pribadi, akan tetapi bisa mengajak teman-teman yang lain tampil bersama. Ini yang dinamakan group selfie, dan untuk pertama kalinya di pasaran Oppo menyematkan kamera 8MP dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern. Dilengkapi dengan lensa kamera 6P, hal ini memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan minimum distorsi. Kamera depan Oppo F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-inch.

Oppo F3 Plus
Copyright©kompas

Sementara untuk kamera belakang Oppo F3 Plus terdiri dari lensa 16MP yang menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise dan performa low-light yang canggih.

Disamping itu, untuk jeroan pada seri F3 Plus ini mencakup prosesor octa-core Snapdragon 654 CPU 1,95 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta unit baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging VOOC. Bodinya didesain secara cantik, tampil bergaya dan lebih elegan dengan bahan logam warna hitam atau emas.

Smartphone ini berjalan kedalam versi OS Android Marshmallow yang akan diluncurkan di pasar Indonesia pada akhir bulan Maret 2017 yang akan datang. Dalam hitungan hari, Anda sudah bisa miliki ponsel canggih dari Oppo untuk F3 Plus. Dengan harga yang ditawarkan senilai 6 jutaan, smartphone impian sudah berada dalam genggaman.

Baca Juga Seri F3 Plus Disindir Hanya Andalkan Selfie, Begini Tanggapan Pihak Oppo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here