Ini Daftar Harga Resmi iPhone 7 Terbaru di Indonesia, Catat!

0
7002
Harga iPhone 7
Copyright©hargasmartphone

Ini Daftar Harga Resmi iPhone 7 Terbaru di Indonesia, Catat!

Smeaker.com – Kehadiran iPhone 7 nyatanya menghasilkan banyak bocoran dibeberapa hari terakhir. Mengingat bahwa iOs besutan Apple tersebut telah dinanti oleh para penggemar teknologi di tanah air, khususnya fanboy Apple. Apple yang menghadirkan dua seri sekaligus yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai pada hari ini, Jum’at (24/3/2017) sudah bisa dipesan di beberapa e-commerce dan juga melalui operator Smartfren.

Sebagai salah satu misal di Blibli.com, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ditawarkan dengan promo cashback Rp1 juta. Syaratnya pembeli harus melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dari bank yang sudah bekerjasama dengan Blibli.com. Promo ini berlaku dari 27 Maret sampai 1 April 2017.

Menyangkut harga retail yang ditawarkan oleh e-commerce Blibli.com serta e-commerce lainnya untuk iPhone 7 varian 32 GB dilepas dengan nominal Rp, 12 juta untuk kesemua warna. Lalu pada iPhone 7 varian 128 GB di tawarkan seharga Rp 13.7 juta. Kemudian pada versi tinggi akan sedikit menguras kantong yakni senilai Rp. 15.6 juta dengan varian 256 GB.

Harga iPhone 7
Copyright©hargasmartphone

Disamping itu, lain halnya dengan iPhone 7 Plus yang akan mematok nharga lebih tinggi. Versi basic 32 GB dijual Rp14 juta. Versi menengah dengan storage 128 GB dijual Rp15,9 juta. Dan varian tertinggi 256 GB ditawarkan seharga Rp17,7 juta.

Berbeda dengan e-commerce, smartfren selaku partner operator eksklusif iPhone 7 justru tawarkan harga berbeda. Jika diperhatikan harga yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan e-commerce. Akan tetapi yang membuat smartfren menarik yakni pemberian diskon serta bundling paket internet selama setahun.

Paket tersebut terdiri atas dua macam yakni dengan nama  iPlan 350 dan iPlan 485. Pembeli yang memilih paket iPlan 350 bakal mendapat diskon Rp3 juta serta wajib berlangganan bundling paket data internet seharga Rp350 ribu per bulannya selama setahun. Untuk pembeli yang memilih paket iPlan 485 akan mendapat diskon lebih besar lagi, yakni Rp4,5 juta. Namun pembeli wajib berlangganan paket data internet Smartfren seharga Rp485 ribu per bulan selama satu tahun penuh.

Baca Juga Usai iPhone 7 Plus Edisi Retro, Apple Segera Rilis iPhone 7 Warna Merah Merona, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here