Seri F3 Plus Disindir Hanya Andalkan Selfie, Begini Tanggapan Pihak Oppo!

0
1812
Oppo F3 Plus
Copyright©gogi.in

Seri F3 Plus Disindir Hanya Andalkan Selfie, Begini Tanggapan Pihak Oppo!

Smeaker.com – Oppo memang produsen smartphone yang selama ini banyak unggulkan dari segi kameranya. Maka tak heran jika brand tersebut mengusung tagline ‘Selfie Expert’. Seperti yang kita telah tahu bahwa Oppo pada seri F3 Plus mencoba suguhkan pada pengguna masa kini yang lebih mengacu pada pemanfaatan sektor tersebut.

Bahkan Oppo juga malah kenalkan kemampuan baru pada kamera dengan dukungan resolusi ganda pada F3 Plus. Ini yang membuatnya semakin diklaim menjadi vendor yang hanya andalkan sisi fotografinya saja. Namun perlu diketahui, Oppo bukan hanya andalkan kualitas kameranya namun juga mengusung beberapa teknologi canggih lain seperti RAM, Chipset dan sebagainya. Hanya saja perusahaan lebih mencitrakan pada usungan kamera.

Hal ini membuat sejumlah publik timbul tanggapan yang sedikit menyimpang. Sehingga membuat Aryo Meidianto selaku Engagement angkat bicara.

“Kalau orang bilang ponsel (Oppo) cuma bisa selfie, jawaban kami simple saja: market share,” ujar Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat ditemui usai acara peluncuran ponsel Oppo F3 Plus di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Oppo F3 Plus
Copyright©gogi.in

Menurutnya, pihak Oppo selama ini menggembar-gemborkan kemampuan selfie mumpuni karena memang itulah salah satu hal yang paling diminati oleh para konsumen ponsel di Indonesia.

“Lihat saja buktinya. Kami memimpin pasar dengan HP selfie itu. Kenyataannya market share tinggi berarti orang butuh,” imbuh Aryo.

Diketahui bahwa Oppo pada 2016 lalu menempati posisi kedua pabrikan smartphone terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar di kisaran 16 persen, menurut catatan firma riset pasar IDC.

Siasat yang dilakukan Oppo untuk melekatkan produknya pada image ‘Selfie’ khususnya pada F3 Plus dikatakan oleh Aryo terbukti berhasil karena merk Oppo sudah identik dengan selfie di benak konsumen Indonesia, berdasarkan data firma riset pasar GfK pada 2016.

“Untuk urusan selfie, Oppo sudah jadi top-of-mind di kalangan konsumen gadget indonesia,” tandasnya.

Tak hanya itu, ada juga pabrikan smartphone yang berpendapat bahwa konsumen seharusnya lebih mempertimbangkan aspek lain di luar selfie, seperti misalnya kinerja.

Baca Juga Resmi di Pasar Indonesia, Berapa Harga Oppo F3 Plus Selfie Expert?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here