Resmi di Pasar Indonesia, Berapa Harga Oppo F3 Plus Selfie Expert?

0
2224
Oppo F3 Plus
Copyright©bgr

Resmi di Pasar Indonesia, Berapa Harga Oppo F3 Plus Selfie Expert?

Smeaker.com – Oppo memang telah merilis smartphone terbarunya dengan nama F3 Plus. Seperti pada tagline vendor asal Tiongkok tersebut yakni ‘Selfie Expert’ lantas tak heran jika smartphone tersebut memberikan ketangkasan pada kamera yang disuguhkan.

Oppo F3 Plus hadir kedalam spesifikasi yang gahar, dengan andalan utamanya terfokus pada lini fotografinya yang dibekali dengan resolusi tinggi. Diketahui bahwa Oppo F3 Plus menawarkan selfie cantik dengan dukungan dual kamera depan atau dalam istilahnya disebut ‘Dual Selfie Expert’. Seperti yang juga disampaikan oleh Public Relation Executive Oppo Indonesia yang menyampaikan bahwa keberadaan Dual Kamera Selfie tersebut untuk memudahkan saat selfie maupun gruvi dan selfie group lainnya.

“Dual kamera selfie membuat selfie lebih mudah, juga untuk selfie grup, ujar Suswanto.

Adapun pembekalan yang disematkan pada kamera depan Oppo F3 Plus yakni terdiri atas lensa 16 MP + 8 MP. Untuk yang 8 MP memiliki efek Beauty seperti yang terdapat di F1s yang dapat diatur untuk menghasilkan tampilan wajah yang natural. Bila berfoto lebih dari dua orang menggunakan kamera depan, secara otomatis ponsel akan mendeteksi dan mengubah ke fitur group selfie, menggunakan kamera 8MP berlensa lebar.

Oppo F3 Plus
Copyright©bgr

Sementara pada kamera belakang 16MP, menggunakan sensor Sony IMX398 dengan teknologi dual PDAF untuk memaksimalkan performa kamera. Titik fokus pada perangkat akan lebih cepat 40 persen, berlaku juga dalam kondisi kurang cahaya dan bukaan f/1.7 membuat gambar lebih jelas dan tajam.

Oppo F3 Plus hadir dengan bentangan layar 5.5 inci yang disokong dengan chipset dari Qualcomm MSM8976 Pro octa core 1.95GHz dan GPU Adreno 510. F3 Plus juga didukung RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Baterai 4000mAh dilengkapi dengan teknologi flash charge  VOOC, yang disebut dapat mengisi daya empat kali lebih cepat. Perusahaan akan merilis seri F3 pada Mei 2017 dengan harga Rp. 6 jutaan. Sayangnya, Oppo tidak membahas secara detail terkait spesifikasi dan apa yang membedakan F3 dengan F3 Plus yang sudah lebih dulu dijual.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus, Andalkan Dual Kamera Selfie Expert dengan Sokongan Baterai 4000 mAh Lengkap Fast Charging!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here