Dipacu Snapdragon 835, Harga Xiaomi Mi 6 Bakal Dibanderol Murah!

0
2275
Xiaomi Mi 6
Copyright©xiaomimi6

Dipacu Snapdragon 835, Harga Xiaomi Mi 6 Bakal Dibanderol Murah!

Smeaker.com – Terhempas dari berita lainnya, kini beredar kabar hangat seputar Xiaomi yang sebelumnya juga telah dikabarkan perilisan flagship terbarunya yakni Mi 6. Selama ini Xiamo dikenal vendor yang menghasilkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni namun tetap ramah kantong.

Seperti halnya kini, smartphone yang kita kenal baru-baru ini sebagai Xiaomi Mi 6 mengusung layar selebar 5.15 inci yang membentang dan berteknologi OLED. Pengusungan layar tersebut mampu menghasilkan resolusi Full HD. Bocoran tersebut muncul dari situs Oppomart, yang pada laman tersebut melenggang banyak spesifikasi yang tembus media.

Selain itu, seperti yang telah kita pahami bahwa Xiaomi selalu mengandalkan smartphone mereka pada sektor fotografi. Tak lain dengan smartphone yang satu ini, Xiaomi Mi 6 juga dibekali dengan kamera utamanya berukuran 19 MP dengan sensor Sony IMX400. Rumor lainnya yang mencakup keberadaan Mi 6 ini juga sebutkan otak yang memprakarsai kinerja perangkat tersebut yakni adanya prosesor Snapdragon 835 SoC yang memberikan kinerja tangguh.

Xiaomi Mi 6
Copyright©xiaomimi6

Bahkan, untuk mengimbangi kinerja tersebut Xiaomi Mi 6 juga benamkan RAM sebesar 6 GB yang memudahkan pengguna beraktivitas dengan smartphone tersebut. Jadi tak aka nada kendala pada perangkat tersebut saat berjalan mana kalanya smartphone tanpa harus mengalami LAG.

Setelah mengetahui spesifikasi pada Xiaomi Mi 6, kita pasti sedang dibayangkan pada patokan harga yang ditawarkan. Tak heran, karena sejauh ini banyak vendor yang mengusung spesifikasi mumpuni dengan nilai yang tak tanggung-tanggung tinggi. Berbeda pada Xiaomi yang membanderol Mi 6 dengan jumlah yang cukup relative. Dengan spesifikasi yang disuguhkan, smartphone ini akan dilepas dengan harga USD 299 saja atau sekitar Rp 4 juta.

Smartphone Xiaomi ini memang belum dirilis secara resmi, dan hingga detik ini tak diketahui penjadwalan untuk pengumuman perilisan smartphone tersebut.

Baca Juga Jiplak iPhone 7, Xiaomi Mi 6 Bakal Tinggalkan Jack Headphone?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here