Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8, Pemindai Sidik Jari Dipindah Tempat!

0
1649
Samsung Galaxy S8
Copyright©pcquest

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8, Pemindai Sidik Jari Dipindah Tempat!

Smeaker.com – Bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 kembali beredar, padahal diketahui bahwa acar perilisan flagship tersebut masih akan digelar pada tanggal 29 Maret 2017 di New York, AS yang bertajuk ‘Unpacked’. Tak hanya spesifikasinya, akan tetapi juga menyertakan wujud antarmuka perangkat besutan raksasa Korea Selatan.

Kini wujud dari Samsung Galaxy S8 diumbar oleh pembocor ulung Evan Blass lewat jejaring sosial pribadinya, yakni akun twitter dengan nama @evleaks. Melalui foto rander, tampak Galaxy S8 hadir dalam tiga varian, masing-masing adalah hitam (Black Sky), abu-abu gelap (Orchid Grey), dan abu-abu terang (Arctic Silver).

Lain persoalan bocoran warnanya, juga terdapat informasi bahwa adanya inovasi desain baru yang tampak pada Galaxy S8. Ponsel itu mematrikan pemindai sidik jari alias fingerprint scanner disamping modul kamera seperti yang dikutip dari KompasTekno, pada Kamis (23/3/2017), dari foto pada twitter @evleaks.

Samsung Galaxy S8
Copyright©pcquest

Selain itu, juga terpatri adanya dual LED flash untuk membantu pencahayaan kamera. Modul kameranya sendiri berbentuk kotak dan rata dengan bodi, tak ada tonjolan. Adapun konsekuensi dari keberadaan Fingerprint Scanner yang terpampang pada punggung ponsel pinter tersebut adalah ruang yang lebih luas di sisi depan ponsel. Tak ada satu pun tombol fisik yang tampil di bagian depan smartphone.

Namun hanya ada bentangan layar besar yang dibingkai dengan bezel super tipis pada Samsung Galaxy S8. Menariknya, layar tersebut hadir melengkung di dua sisi, begitu juga di bagian punggung ponsel yang melengkung dua sisi.

Hilangnya tombol ‘home’ atau fingerprint scanner pada sisi depan Galaxy S8 memang sudah jadi buah bibir sejak beberapa bulan lalu. Desain tersebut membuat Galaxy S8 tampak semakin simpel dan elegan.

Lebih dari itu, bocoran mengenai Galaxy S8 juga sebutkan kehadiran asisten pintar Bixby yang mengusung dalam varian 5,8 inci dan 6,2 inci, serta memiliki teknologi pendeteksi wajah.

Baca Juga Bocor, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here