Jiplak iPhone 7, Xiaomi Mi 6 Bakal Tinggalkan Jack Headphone?

0
1483
Xiaomi Mi 6
Copyright©xiaomimi6

Jiplak iPhone 7, Xiaomi Mi 6 Bakal Tinggalkan Jack Headphone?

Smeaker.com – Tak hanya iPhone 7 yang meninggalkan jack headphone, namun smartphone lain seperti Moto Z juga telah memutuskan untuk absen dari keberadaan jack headphone 3.5mm. Hal ini tak lain untuk mengejar sisi berbeda dibandingkan smartphone pada umumnya. Usai itu, kini terlihat brand lain yang turut menyusul jejak mereka yakni Xiaomi.

Diketahui Xiaomi telah merilis flagship barunya dengan nama Mi 6, yang dilakukan hal serupa dengan menghilangkan Jack Headphone. Untuk menggantikan posisi tersebut, Xiaomi Mi 6 memberikan dukungan headphone wireless dalam memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mendengarkan musik atau menonton film menggunakan headphone.

Selain itu, Xiaomi Mi 6 juga akan dibalut dengan classic yang memiliki kemampuan lebih seperti tahan air. Bisa dikatakan bahwa fitur tersebut menjadi fitur pertama kali yang tersemat pada seri Mi. Karena biasanya Xiaomi selalu fokus untuk menghadirkan smartphone flagship dengan harga terjangkau yang menyebabkan beberapa fitur andalan hilang.

Xiaomi Mi 6
Copyright©xiaomimi6

Menariknya, smartphone ini akan hadir dengan tiga varian. Versi tertinggi akan di dipersenjatai chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 serta sudah mengusung dual-edge curved display atau layar melengkung di kedua sisinya mirip Samsung Galaxy S7 Edge. Versi ini dibanderol senilai USD 434 atau Rp 5,7 jutaan.

Selanjutnya untuk versi menengah hingga rendah Xiaomi Mi 6 masing-masing akan dipersenjatai prosesor dengan chipset yang mirip seperti versi tertinggi, yakni Snapdragon 835 dan dihargai sekitar USD360 atau Rp 4,8 jutaan. Sementara versi lainnya akan disokong prosesor MediaTek Helio X30 dan akan dihargai sekitar USD290 atau Rp 3,8 jutaan.

Xiaomi Mi 6 memang mematok harga yang relative tinggi tersebut karena mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup memberikan kepuasan bagi pengguna.

Baca Juga Rumor, Xiaomi Mi 6 Bakal Usung RAM 6 GB dan Storage 256 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here