Usai iPhone 7 Plus Edisi Retro, Apple Segera Rilis iPhone 7 Warna Merah Merona, Berapa Harganya?

0
988
iPhone 7
Copyright©detikinet

Usai iPhone 7 Plus Edisi Retro, Apple Segera Rilis iPhone 7 Warna Merah Merona, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Kehadiran iPhone 7 besutan vendor Apple membawa aura positif, pasalnya iOS tersebut dibuat secantik mungkin untuk menarik perhatian publik. Sebelumnya mengenai versi yang lebih tinggi yakni iPhone 7 Plus membawa sentuhan warna cantik, yang dikustom ‘Edisi Retro’.

Dinamai Edisi Retro karena karena desain kover yang diusungnya menyerupai penampilan vintage Macintosh yang terkenal di tahun 1980-an. Dari segi tampilan desain, terdapat logo Apple dalam warna pelangi di bagian belakang perangkat. Kemudian di tiap sisi ponsel terdapat garis warna abu-abu. Kelengkapan pada kemasan Edisi Retro tersebut meliputi EarPods, sebuah Lightning kabel USB, USB Power Adapter, dan berbagai kelengkapan seperti surat garansi serta petunjuk penggunaan manual.

Berbeda dengan iPhone 7 Plus, kali ini Apple bangkitkan selera pengguna untuk iPhone 7 yang menjadi versi asli kedalam suguhan warna glamor. Warna cantik itu adalah pekatnya merah merona yang melapisi bodinya. Namun corak tersebut bukan hanya untuk iPhone 7 saja, akan tetapi juga diusung pada iPhone 7 Plus yang akan diumumkan pada pekan ini tanpa mengadakan acara khusus.

iPhone 7
Copyright©detikinet

Adapun pemberian warna tersebut tak lain sebagai simbol 10 tahun kerjasama Apple dengan (RED), organisasi nirlaba yang bergerak pada penanggulangan penyakit AIDS. CEO Apple Tim Cook menyebut, peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus warna merah adalah yang paling besar dibanding perilisan perangkat Apple (PRODUCT)RED lainnya.

Jika sebelumnya pada Edisi Retro iPhone 7 Plus di patok harga US$ 969 atau setara Rp 13 jutaan. Maka kali ini untuk varian warna merah nan anggun pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini akan dibanderol senilai Rp. 11.5 jutaan untuk versi 256 GB internal, sementara versi lebih miring dengan internal 128 GB senilai Rp. 9.9 jutaan.

Kedua versi tersebut akan dipasarkan mulai Jumat, 24 Maret 2017 di toko fisik dan online Apple di lebih dari 40 negara sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

Baca Juga Kabar Gembira, Menkominfo Pastikan iPhone 7 Siap Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here