ZTE Nubia Z17 Resmi Dirilis, Smartphone Masa Kini Berbekal Baterai 5.000 mAh!

0
665
ZTE Nubia Z17
Copyright©sidomi

ZTE Nubia Z17 Resmi Dirilis, Smartphone Masa Kini Berbekal Baterai 5.000 mAh!

Smeaker.com – Bukan Cuma Xiaomi yang laris dipasaran, salah satu vendor asal Tiongkok ini juga menjadi sorotan publik. ZTE menghadirkan smartphone handal yang disokong dengan spesifikasi mantab. Resmi dirilis, smartphone ini siap diterjunkan dipasaran untuk mengisi jajaran teknologi masa kini.

Diketahui sektor daya pada ZTE dengan seri Nubia Z17 ini dibekali dengan baterai 5000 mAh. Tentu tak terbayangkan betapa awetnya perangkat tersebut untuk penggunaan sehari-hari. Tak hanya itu, kelengkapan lainnya juga telah bocor yang akan terangkum pada kesempatan kali ini.

ZTE Nubia Z17 mengusung bodi mewah yang memiliki desain tipis terbuat dari logam. Lalu untuk sektor pacunya, smartphone ini mempercayakan prosesor MediaTek Helio P10 pada smartphone yang satu ini. Selain itu, RAM 3 GB disematkan pada ZTE Nubia Z17 untuk mengimbangi kemampuan prosesornya. Penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

ZTE Nubia Z17
Copyright©sidomi

Smartphone ZTE Nubia Z17 membawa antarmuka seluas pandangan mata, dengan layar selebar 5.5 inci tersebut mampu menghasilkan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi LCD.

Selanjutnya mengungkap ketangguhan pada fotografinya yang digadang-gadang membenamkan resolusi cukup tinggi. ZTE Nubia Z17 dibekali dengan kamera belakang 13 MP ditambah lensa 5P, aperture f/2.2, LED Flash, dan 3D noise reduction. Jadi, dengan lensa yang disuguhkan maka pengguna bisa menangkap objek dengan hasil yang memukau.

Smartphone ini mendukung keberadaan SIM ganda manakala pengguna menginginkan keberadaan dua nomor yang berbeda didalam satu perangkat. Tak diragukan lagi dengan akses data yang bakal dilakukan karena ZTE Nubia Z17 sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE.

Menariknya, sensor fingerprint terlihat pada bagian belakang yang memberikan keamanan lebih pada perangkat tersebut. Untuk harganya, satu produk Nubia Z17 ini akan dilepas sekitar 2.699 Yuan atau sekitar Rp5,2 jutaan pada 21 Maret 2017.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z17, Android Nougat Seluas 5.5 Inci Berlapis Gorilla Glass Dipacu 5000mAh Lengkap Fast Charging!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here