Bocor, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+!

0
7196
Harga Samsung Galaxy S8
Copyright©droidlime

Bocor, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+!

Smeaker.com – Semenjak merilis perangkat anyar yaitu Galaxy S8, Samsung kerap sekali menjadi sorotan media hingga saat ini. Begitu banyak bocoran yang telah terungkap akan spesifikasi yang ditawarkan dalam perangkat andalannya itu. Bahkan, selain bcoran tentang jeroan Samsung Galaxy S8 kini beredar kabar tentang harga yang dilepas untuk satu produk tersebut.

Diketahui dari seorang tispter ternama Evan Blass melalui akun Twitter-nya membocorkan banderol harga. Baik untuk Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8 Plus, keduanya terungkap pada bocoran tersebut. Smartphone yang akan diumumkan pada 29 Maret mendatang itu lantas tembus begitu saja persoalan banderolnya.

Diperkirakan untuk Samsung Galaxy S8 akan dilepas dengan nilai 799 Euro (US$859) atau setara Rp11,4 juta. Lalu untuk Galaxy S8 Plus senilai 899 Euro (US$967) atau setara Rp12,8 juta. Kedua-duanya sangat memakan nominal yang cukup relative tinggi, namun Anda tak perlu melihat banderol tersebut karena meski penawarannya cukup mem-boombastis tetapi banyak fitur-fitur menarik yang akan ditemui pada dua versi perangkat Samsung tersebut.

Harga Samsung Galaxy S8
Copyright©droidlime

Mengenai hal ini pun sebelumnya juga telah bocor tentang varian warna yang disuguhkan untuk Galaxy S8 dan S8 Plus. Terlihat pada laman Evan yang menampilkan gambar Samsung Galaxy S8 dengan warna Black Sky, Orchid Grey, dan Arctic Silver yang ketiganya mengusung kombinasi cantik.

Samsung Galaxy S8 dirumorkan mengusung panel layar Super AMOLED berukurang 5,8-inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel. Dapur pacunya berisi chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 octa-core yang didukung RAM 4 GB dan internal storage 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Lebihnya lagi yang membuat mewah smartphone ini adalah dukungan kamera utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.7, PDAF, serta OIS. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.7. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 7.1 ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sementara untuk Galaxy S8 Plus hadir dengan layar lebih luas yakni 6,2 inci dan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 3.500 mAh. Untuk fitur keamanan, baik Galaxy S8 dan S8+ sama-sama mengandalkan sensor fingerprint, sensor iris sensor, dan face recognition.

Baca Juga Geser iPhone 7, Samsung Galaxy S8 Sukses Puncaki Skor AnTuTu Benchmark!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here