Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro, Dua Tablet Baru yang Tengah Disiapkan Xiaomi!

0
745
Xiaomi Mi Pad 3
Copyright©warnet

Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro, Dua Tablet Baru yang Tengah Disiapkan Xiaomi!

Smeaker.com – Xiaomi tak cukup berhenti dalam melahirkan perangkatnya. Dibuktikan pada kali ini melalui kabar yang telah beredar bahwa vendor asal Tiongkok tersebut hadirkan inovasi terbaru dari sejumlah ide yang disalurkan melalui Tablet. Sebut saja untuk phablet yang tengah disiapkan Xiaomi yakni Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro.

Sebelumnya telah bocor mengenai Xiaomi Mi Pad 3 dalam bentuk dokumen slide yang menunjukkan beberapa spesifikasi dari tablet tersebut. Kini muncul lagi bocoran mengenai spesifikasi Mi Pad 3 yang lebih lengkap, dimana Xiaomi menyiapkan dua versi tablet yang terdiri dari Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro seperti yang telah disebutkan diatas. Kedua perangkat ini pertama kali terdengar masyarakat pada awal tahun ini.

Xiaomi Mi Pad 3
Copyright©warnet

Mengutip Metrotvnews dari GizmoChina, Senin (20/3/2017), keberadaan Xiaomi Mi Pad 3 akan hadir dalam dua varian layar dan sistem operasi. Varian yang pertama akan mempertahankan ukuran layar 7.9-inci seperti pendahulunya namun tidak disebutkan resolusi layarnya. Varian ini akan memiliki RAM 4GB dengan pilihan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Mi Pad 3 varian 7.9-inci ini akan hadir dengan OS Android 7.0 Nougat dan akan dijual dengan harga ¥ 1.299 (Rp2,5 jutaan) dan ¥ 1.599 (Rp3 jutaan) untuk masing-masing kapasitas penyimpanan internal.

Berikutnya bertajuk pada varian kedua Xiaomi yakni Mi Pad 3 Pro dan akan memiliki layar 9,7 inci. Resolusi layar juga tidak diketahui untuk varian ini, tapi RAM dan kapasitas memorinya adalah sama dengan varian yang lebih kecil. Tablet ini akan didukung oleh prosesor Intel 8750 (mungkin Atom X7-Z8750) dan akan meluncur dengan OS Windows 10. Harga untuk varian yang lebih besar ini mulai dari ¥ 1.699 (Rp3,2 jutaan).

Selebihnya belum diketahui lebih lanjut, namun dikabarkan bahwa kedua Tablet ini baik Xiaomi Mi Pad 3 ataupun Xiaomi Mi Pad 3 Pro diharapkan meluncur bersamaan dengan Xiaomi Mi6.

Baca Juga Kabar Gembira, Xiaomi Mi MIX Akhirnya Mulai Dipasarkan ke Negara Selain Tiongkok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here