Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tertarik Membeli BlackBerry Aurora!

0
3812
BlackBerry Aurora
Copyright©kumparan

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tertarik Membeli BlackBerry Aurora!

Smeaker.com – Kehadiran BlackBerry di tahun 2017 ini tak sekedar numpang lewat saja, namun menampilkan sosok anyar yang siap dipasarkan yakni BlackBerry Aurora. Seperti yang telah kita tahu dari beberapa kabar sebelumnya, bahwa BB tersebut dirancang kedalam basis Android. Ini merupakan upaya BlackBerry untuk menembus pasae mobile yang lebih Berjaya. Sehingga pihaknya harus bekerjasama dengan banyak perusahaan dari berbagai Negara termasuk Indonesia.

Dengan berpartner PT BB Merah Putih, BlackBerry hadirkan smartphone terbaru itu dengan spesifikasi mumpuni. Meski sempat diremehkan lantaran buatan local, akan tetapi BlackBerry Aurora mampu menunjukkan kelebihan yang perlu kita ketahui. Berikut beberapa hal yang menjadi kelebihan BlackBerry Aurora dan harus kita miliki.

Desain BlackBerry Aurora tidaklah murahan, berkat adanya balutan bahan karet pada casing belakang yang terasa empuk di tangan. Selaint itu, smartphone ini juga mengusung layar lengkung 2,5D berwarna hitam pekat yang menambah kesan macho dan elegan. Kamera tidak mengecewakan, dengan resolusi belakang 13 MP menghasilkan jepretan yang tak bisa diremehkan. Selain itu, didukung dengan SIM ganda seperti yang kita kenal sebelumnya bahwa BB tidak pernah berikan dukungan dual SIM.

BlackBerry Aurora
Copyright©kumparan

BlackBerry Aurora berikan keamanan yang terjamin, karena dibekali dengan sistem keamanan tinggi bernama DTEK. Fitur ini akan memproteksi smartphone dari malware ataupun virus yang hobi menggerogoti sistem Anda. Selebihnya adanya UI yang sangat optimal yang menjanjikan performa sangat cepat.

Menariknya lagi telah didukung dengan BlackBerry Hub+ yang terdiri dari BlackBerry Launcher, BlackBerry Hub, BlackBerry Calendar dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini berfungsi sebagai pusat pesan dari berbagai sumber, seperti WhatsApp, email, Facebook, Instagram, SMS, dan lainnya. Dengan begitu kita jadi lebih mudah dan cepat untuk membaca atau pun membalas pesan yang masuk.

Yang perlu diketahui, meski berlabel BlackBerry namun smartphone ini diproduksi seratus persen di Indonesia. Jadi bagi Anda pecinta Tanah Air, BB Aurora ini bisa menjadi pilihan alternative untuk membuktikan rasa cinta kamu terhadap Negeri Pertiwi.

Baca Juga Resmi Dijual di Indonesia, Beli BlackBerry Aurora Bisa Tukar Tambah dengan BB Lama Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here