Kabar Gembira, Xiaomi Mi MIX Akhirnya Mulai Dipasarkan ke Negara Selain Tiongkok!

0
2366
Xiaomi Mi MIX
Copyright©youtube

Kabar Gembira, Xiaomi Mi MIX Akhirnya Mulai Dipasarkan ke Negara Selain Tiongkok!

Smeaker.com – Kabar gembira untuk semua pecinta Xaiomi, baru-baru ini beredar informasi bahwa untuk perangkatnya dengan nama Mi MIX sudah mulai dipasarkan. Namun, yang lebih menarik lagi adalah smartphone tersebut tak hanya bakal dijual di negeri asal yakni Tiongkok, kana tetapi akan dipersebar dinegara lain. Sebelumnya, perusahaan memutuskan akan menjual perangkat tersebut di pasar Tiongkok saja.

Lalu bagaimana dengan Indonesia sendiri, apakah di Tanah Air juga kebagian Xiaomi Mi MIX tersebut?

Xiaomi Mi MIX adalah smartphone yang didesain dengan tampilan memukau, mempunyai bezel super tipis yang mampu menarik perhatian publik. Selain di perlihatkan oleh bodi smartphone yang sangat elegan, nyatanya keberadaannya pun juga diperluas.

Xiaomi Mi MIX
Copyright©youtube

Kabar ini telah diumumkan oleh Xiaomi baru-baru ini pada sebuah acara yang digelar di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Ya, Xiaomi bakal meluncurkan Mi MIX di negara tersebut pada 22 Maret. Sehingga bisa dikatakan bahwa Vietnam saat ini menjadi pasar kedua bagi Mi MIX setelah ponsel tersebut laris manis di pasar Tiongkok, dan tampaknya masih membutuhkan waktu yang agak panjang bagi Xiaomi untuk memasarkan Mi MIX ke pasar utama Xiaomi lainnya di seluruh dunia.

Selain Vietnam, Negara yang disebutkan bakal kebagian stok Xiaomi Mi MIX adalah Uni Emirat Arab serta beberapa Negara lain pada bulan Maret. Hal ini seperti yang dikatakan oleh perusahaan dibeberapa minggu lalu. Mengingat hanya tinggal tersisa beberapa minggu saja di bulan Maret ini, Xiaomi belum juga memberikan rincian tentang peluncuran handset ini di UEA.

Kesimpulannya, selain Tiongkok rupanya masih melingkup di satu Negara lain yakni Vietnam yang secara resmi mendapatkan Xiaomi Mi MIX. Sehingga ini belum cukup dikatakan bahwa Xiaomi Mi MIX tersebar luas. Terlebih lagi di Indonesia, yang harus gigit jari dengan keberadaan ponsel pintar tersebut.

Baca Juga Jadwal Perilisan Xiaomi Mi6 Ditunda Satu Bulan, Snapdragon 835 Belum Siap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here