Resmi Dirilis, OnePlus 3T Colette Edition Dijual Terbatas!

0
830
OnePlus 3T Colette Edition
Copyright©indiatoday

Resmi Dirilis, OnePlus 3T Colette Edition Dijual Terbatas!

Smeaker.com – Baru-baru ini dikabarkan mengenai OnePlus yang akan bekerjasama dengan perusahaan fashion Colette untuk meluncurkan smartphone edisi khusus OnePlus 3T Colette Edition. Terlihat dari sebuah gambar yang merupakan teaser awalnya, terdapat warna biru lengkap dengan waktu peluncurannya sehingga diduga smartphone flagship edisi khusus ini hadir dengan warna biru.

Lucunya saat peluncuran tersebut nyatanya hanya sebuah kotak kosong saja, berwarna biru yang komplit dengan tulisan Colette. Padahal, diketahui bahwa OnePlus 3T Colette Edition sendiri memiliki warna hitam  yang dilengkapi dengan tulisan Colette pada bagian belakang bawahnya.

Namun, unit OnePlus 3T Colette Edition ini hanya meluncurkan sebanyak 250 yang siap dipasarkan untuk dijual. Ini upaya dalam memperingati ualng tahun Colette yang ke-20. Sehingga jumlah yang ditawarkan untuk memenuhi pasar global sangat terbatas jumlahnya. Jadi apabila Anda sebagai konsumen tak segera membelinya dipastikan akan kehabisan.

OnePlus 3T Colette Edition
Copyright©indiatoday

Sayangnya, untuk mendapatkan OnePlus 3T ini rupanya tak sembarangan toko bisa Anda sambangi. Karena, OnePlus 3T ini tersedia di toko Colette yang berlokasi di 213 Rue Saint-Honore, Paris, Perancis pada tanggal 21 Maret 2017 jam 11.00 waktu setempat. Untuk konsumen di Indonesia agaknya harus jauh-jauh datang kesana untuk bisa membawa OnePlus 3T ini. Sembari berlibur mampir di toko Colette dan miliki produk tersebut.

Sebagai informasi OnePlus 3T Colette Edition dengan penyimpanan internal 128 GB dijual seharga 479 Euro atau sekitar Rp6,85 jutaan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar Optic AMOLED 5,5 inci Full HD serta antigores Corning Gorilla Glass 4. Adapun hardware yang diusungnya sama seperti versi biasa.

Baca Juga Harga OnePlus 3T dan Spesifikasi, Android Premium Usung RAM 6GB Berpadu Snapdragon 821

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here