Lebih Menggoda, Samsung Galaxy S8 Tampil Elegan dengan Balutan Warna Hitam Mengkilap!

0
11684
Samsung Galaxy S8
Copyright©valuewalk

Lebih Menggoda, Samsung Galaxy S8 Tampil Elegan dengan Balutan Warna Hitam Mengkilap!

Smeaker.comSamsung Galaxy S8 dikabarkan membawa spesifikasi yang cukup tangguh, dengan kemewahan yang dilengkapi sertifikat IP68 menjadikan flagship tersebut ramai diperbincangkan. Sebelumnya juga telah di informasikan untuk Galaxy S8 ini nantinya hadir kedalam 6 varian warna. Namun ada satu warna yang memikat hati para konsumen yakni glossy black. Sebuah warna yang memberikan kesan mengilap menyerupai besutan Apple untuk iPhone 7 dan 7 Plus yang mengusung nama Jet Black.

Penampakan body Samsung Galaxy S8 ini bocor dari seorang pengguna Slashleaks bernama Dimitri12. Ia berhasil mengunduh foto Galaxy S8 yang memperlihatkan bodi belakang smartphone  begitu elegan dengan padanan warna hitam yang mulus. Akan tetapi, wujud dari flagship tersebut diklaim sebagai dummy, atau biasa disebut smartphone replica.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut benar akan menggunakan varian warna glossy black untuk Galaxy S8. Sebelumnya, Samsung telah kenalkan suguhan warna tersebut pada Galaxy S7 Edge dengan nama Black Pearl. Dengan ini ada kemungkinan apabila Samsung Galaxy S8 membawa warna hitam mengkilap tersebut tak lain akan gunakan nama Black Pearl.

Samsung Galaxy S8
Copyright©valuewalk

Samsung Galaxy S8 didesain dengan teknologi layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Ketangguhan yang diberikan juga berkat sokongan chipset Snapdragon 835, dan GPU Adreno 540. Selain itu ada RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.000 mAh.

Adapun fitur mutakhir lain yang muncul seperti asisten virtual Bixby, absennya tombol home fisik, teknologi pengenalan wajah dan masih banyak lagi. Smartphone diluncurkan dengan dua versi yang terdiri atas versi asli Galaxy S8 ini dan satu lainnya Galaxy S8+. Keduanya bersamaan akan diperkenalkan di gelaran Galaxy Unpacked yang diadakan di New York, Amerika Serikat (AS), pada akhir Maret 2017. Namun, untuk Galaxy S8+ melenggang dengan layar lebih besar yaitu 6,2 inci dan baterai 3.500 mAh.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar di China, Begini Penampakan Aslinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here