Meski Belum Resmi Dirilis, Huawei P10 Lite Sudah Bisa Dipesan Loh!

0
1114
Huawei P10 Lite
Copyright©elandroidelibre

Meski Belum Resmi Dirilis, Huawei P10 Lite Sudah Bisa Dipesan Loh!

Smeaker.com – Memang belum secara resmi dirilis, Huawei P10 Lite menjadi perangkat yang cukup dinantikan oleh konsumen. Namun, bila Anda sudah tak sabar ingin menggenggam smartphone tersebut meski belum dipasarkan secara global akan tetapi perangkat Huawei ini sudah bisa di miliki.

Melansir droidlime dari Android Authority, rupanya Huawei P10 Lite sudah dipesan di Italia. Anda bisa mendapatkannya dari retailer online Monclick dengan harga €349 atau sekitar Rp4,9 jutaan. Penjualan dijadwalkan akan dimulai pada 11 April mendatang. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai desain bodinya.

Diketahui Huawei P10 Lite memang merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni. Mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Smartphone ini diperkirakan didukung chipset HiSilicon Kirin 655 octa-core (4x 2,1 GHz Cortex-A53 & 4x 1,7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T830MP2 serta RAM 4 GB. Tersedia juga internal storage dengan kapasitas 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Huawei P10 Lite
Copyright©elandroidelibre

Smartphone suksesor dari Huawei P9 Lite ini juga juga hanya menggunakan kamera tunggal pada bagian belakang bodi dengan resolusi 12 MP dan aperture f/2.2. Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini juga dibekali fitur keamanan pemindai sidik jari. Huawei P10 Lite akan memiliki tiga varian warna yakni warna gold, black, dan white.

Dari rangkaian informasi yang telah terangkum di atas, bisa disimpulkan bahwa Huawei P10 Lite sudah bisa didapatkan dengan sistem pre-order di Italia. Sehingga kemungkinan Huawei akan mengumumkan smartphone barunya ini dalam waktu dekat. Tidak hanya di Italia, Huawei P10 Lite kemungkinan juga akan dipasarkan di negara-negara lainnya.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Huawei P10, Usung Layar 5 Inci 3200 mAh Android Nougat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here