Bocoran Spesifikasi Nokia 7 dan Nokia 8, Bertenaga Snapdragon 660!

0
1057
Nokia 7
Copyright©nokiapoweruser

Bocoran Spesifikasi Nokia 7 dan Nokia 8, Bertenaga Snapdragon 660!

Smeaker.com – Seperti yang telah diketahui, bahwa kedatangan Nokia dari singah absennya di beberapa tahun silam menjadi moment yang paling ditunggu untuk pecintanya. Selain itu juga menjadi pembuktian ‘bangkitnya’ brand tersebut dibawah tangan HMD Global.

Kehadiran kembali Nokia di jagad mobile telah lahirkan perangkat dengan basis Android mereka yang pertama kali yakni Nokia 6, disusul oleh smartphone lainnya Nokia 5 dan Nokia 3. Rupanya hal itu tak sampai disitu saja karena baru-baru ini Nokia dikabarkan telah merancang smartphone dengan nama lain yaitu Nokia 7 dan Nokia 8 sebagaimana seperti pada informasi bocoran kali ini mengenai spesifikasi kedua perangkat tersebut.

Nokia 7 dan Nokia 8 dikatakan bakal datang dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang belum diluncurkan secara resmi oleh Qualcomm. Snapdragon 660 sendiri diharapkan sebagai penerus dari Snapdragon 653 yang biasanya diusung oleh perangkat kelas menengah. Nokia 8 akan datang dengan layar yang luar dan memiliki resolusi QHD, sedangkan Nokia 7 berlayar lebih kecil dan memiliki resolusi FHD.

Nokia 7
Copyright©nokiapoweruser

Apabila keberadaan rumor tersebut menjadi kenyataan, tentu perangkat Nokia selanjutnya yang akan mengusung Snapdragon 835 akan menjadi Nokia 9.

Bahkan, kedua smartphone tersebut juga akan tampil elegan dengan bezel yang sangat tipis serta desain unibody lebih fresh. Untuk rancangan kamera dan cover belakang akan berbeda dari apa yang telah kita lihat sejauh ini pada Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Nokia 7 dan 8 akan memiliki scanner sidik jari, pengisian cepat, dan sensor kamera yang lebih besar dibandingkan dengan Nokia 3, 5, dan 6.

Apa lagi, Nokia 8 bahkan bisa memiliki optik Carl Zeiss. Belum jelas kapan duo smartphone tersebut bakal diumumkan, atau bisa saja Nokia 7, 8, dan Nokia 9 diumumkan dalam waktu bersamaan sekitar bulan Mei atau Juni.

Baca Juga Mengungkap Perbedaan Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here