Ini Bocoran Terbaru dan Paling Lengkap Mengenai Samsung Galaxy S8!

0
4196
Samsung Galaxy S8
Copyright©ndtv

Ini Bocoran Terbaru dan Paling Lengkap Mengenai Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – Dikabarkan kembali akan meluncur pada tanggal 29 Maret mendatang, bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 semkain beredar. Flagship pabrikan vendor raksasa asal Korea Selatan ini memang tengah di nanti-nanti. Hal ini menjadi prediksi dari seorang analis KGI Securities bernama Ming Chi Kuo, yang biasanya tepat memprediksi soal gadget Apple.

Mengutip informasi dari detikINET, bahwa Ming Chi Kuo yang dikenal akurat itu menginformasikan berderet fitur dan kemampuan menarik Galaxy S8. Sebagian bocoran sudah beredar sebelumnya, dan sebagian lagi tergolong baru yang akan di ungkap pada artikel ini.

Samsung Galaxy S8 akan mengusung layar 5,8 inch dengan resolusi 2.960 x 2.400 pixel, lebih besar dari Galaxy S7 yang 5,1 inch. Lalu, untuk Galaxy S8 Plus memakai layar 6,2 inch, lebih jumbo dari Galaxy S7 Edge yang 5,5 inch. Kedua versi smartphone Samsung ini dibekali dengan lengkungan teknologi layar OLED.

Samsung Galaxy S8
Copyright©ndtv

Menariknya lagi, kedua model tersebut akan dihilangkan dari tombol home fisik. Sensor pemindai iris akan menjadi bagian dari 6 sensor di bezel atas Galaxy S8 yang meliputi proximity, ambient light, iris, IR-LED transmitter, kamera depan dan receiver. Di bagian punggung belakang terdapat lampu flash, sensor detak jantung, kamera utama dan pemindai sidik jari

Membawa kamera dengan resolusi mumpuni yakni 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Sayangnya, fitur kamera ganda tidak jadi diterapkan karena dianggap Samsung teknologinya belum matang. Lengkap dengan USB Type-C, lalu Samsung Galaxy S8 akan suguhkan warna cantik seperti gold, silver, bright black, matte black, blue, orchid dan pink.

Model yang dijual di Amerika Serikat, Jepang dan China akan menggunakan Snapdragon 835, sedangkan model di Eropa dan Asia selain China memakai Exynos 8895 dengan kemampuan setara. Sementara itu, Galaxy S8 dan S8 Plus yag beredar di China akan memiliki RAM 6 GB. Di wilayah lainnya 4 GB.

Prediksi diatas tentu belum dapat dibuktikan kebenarannya. Tunggu saja saat acara peluncuran resmi Samsung Galaxy S8 tak lama lagi.

Baca Juga Bocor, Harga Samsung Galaxy S8 Paling Mahal Dibanderol Rp 13 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here