Lebih Elegan, Vivo X9 Dual Camera Selfie Meluncur dengan Balutan Warna Hitam!

0
1476
Vivo X9
Copyright©xiaomitoday

Lebih Elegan, Vivo X9 Dual Camera Selfie Meluncur dengan Balutan Warna Hitam!

Smeaker.com – Kedatangan Vivo di dunia mobile nyatanya menjadi salah satu brand baru yang sangat menarik. Hal itu karena Vivo mengenalkan untuk perangkatnya yang tak tanggung-tanggung dalam membenamkan spesifikasi gahar. Khususnya pada sektor kamera yang memang disiapkan secara khusus untuk memikat para konsumen.

Kali ini membahas terkait Vivo dengan seri lainnya yakni X9 yang mengandalkan dual kamera selfie. Vivo X9 telah secara resmi meluncur, yang kemudian diikuti dengan V5, V5 Plus dan V5 Lite. Semuanya didesain dengan suguhkan aksi potret yang tangguh.

Vivo X9 diperkenalkan pada 10 Maret kemarin, dengan warna Matte Black yang ciamik. Ini serupa dengan apa yang telah dilakukan Oppo di Tanah Air dengan F1s Black Edition Raisa Phone dengan warna hitam pekat yang menarik. Apabila Vivo X9 versi biasa menggunakan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED, berbeda dengan Vivo X9 Matte Black yang menggunakan teknologi JDI.

Vivo X9
Copyright©xiaomitoday

Sehingga, bisa disimpulkan kehadiran Vivo kali ini guna sambangi pasaran mobile dengan edisi terbarunya yakni Vivo X9 Matte Black. Smartphone ini masih sama seperti generasi sebelumnya yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Baterai berkapasitas 3.050 mAh juga masih setia hadir di dalam smartphone yang satu ini.

Fitur andalan dual-camera selfie 20 MP + 8 MP masih tetap dibenamkan pada Vivo X9 Matte Black. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP ditambah LED flash. Tak hanya fotografi, karena Vivo X9 Matte Black juga terkenal dengan kemampuan audio jernihnya berkat hadirnya chip AK4376 HiFi audio system.

Vivo X9 Matte Black ini juga dilengkapi dengan fingerprint pada tombol home. Berjalan kedalam versi OS Android 6.0 marshmallow smartphone Vivo X9 Matte Black di patok harga senilai Rp. 5.4 jutaan.

Baca Juga Vivo Y25 Resmi Dirilis, Smartphone Android 4G Harga Murah Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here