Mengintip Penampakan Apple iPhone 8, Gunakan Layar Lengkung dengan Body Bongsor!

0
1916
iPhone 8
Copyright©iphone8guides

Mengintip Penampakan Apple iPhone 8, Gunakan Layar Lengkung dengan Body Bongsor!

Smeaker.com – Persaingan ketat begitu memicu perusahaan untuk menampilkan yang terbaik. Sebagai salah satunya Apple yang merupakan brand ternama dan berkelas, selalu menghadirkan suguhan smartphone tangguh. Namun rupanya hal itu tak menyurutkan semangat dalam merancang kembali kedalam perangkat lebih apik.

Sebut saja iPhone 8 yang marak diperbincangkan dan telah beredar luas mengenai kabar keberadaannya. Terlebih lagi saat ini kabar mengenai iOs tersebut kembali terdengar. Beberapa waktu lalu, Ming-Chi Kuo selaku analis daari KGI Securities mengatakan bahwa Apple iPhone 8 bakal usung layar selebar 5.8 inci serta memboyong kamera selfir yang bisa menghasilkan foto selfie 3D.

Kemungkinan lain, iPhone 8 akan tampil luar biasa karena memang diciptakan secara istimewa untuk memperingati ulang tahun iPhone yang ke-10. Beralih dari situ, baru-baru ini juga telah muncul sebuah desain konsep mengenai iPhone 8 yang cukup menarik. Desain konsep tersebut telah dirilis oleh seorang desainer website BGR bernama Alhasan Husni yang menyebutkan iPhone 8 dengan layar lengkung di kedua sisinya yang membuatnya terlihat hampir tanpa bezel.

iPhone 8
Copyright©iphone8guides

Dari sinilah keistimewaan iPhone terlihat, mengingat desain ini cukup berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya yang tidak mengusung layar tersebut.

Lucunya lagi, hilangnya tombol home fisik berbentuk bulat yang biasanya berada pada iPhone dan diganti dengan tombol pada layar. Tak hanya itu, tombol fingerprint juga dikabarkan turut hadir pada layar tersebut. Sementara itu, untuk tombol home dan volume masih akan hadir berbentuk fisik.

Menginformasikan, seperti yang sudah-sudah bahwa elemen-elemen yang hadir pada gambar desain konsep akan hadir pada smartphone yang akan diluncurkan. Sehingga apabila desain konsep untuk iPhone tersebut benar adanya maka perangkat Apple tersebut akan membawa bentuk yang cukup menarik. Bahkan, ada juga yang memperkirakan ponsel pintar ini nantinya akan bernama iPhone Edition yang bakal terjun pada bulan September 2017 yang akan datang.

Baca Juga Lebih Canggih, Kamera Depan iPhone 8 Bakal Mampu Mengenali Ruang 3D?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here