Inilah Bocoran Spesifikasi OPPO F3 Plus yang Akan Resmi Dirilis Akhir Bulan Ini!

0
10087
OPPO F3 Plus
Copyright©technologynewsextra

Inilah Bocoran Spesifikasi OPPO F3 Plus yang Akan Resmi Dirilis Akhir Bulan Ini!

Smeaker.com – Rumor mengenai perilisan smartphone baru OOPO semakin ramai. Terlebih lagi saat kabar tersebut nampak muncul pada banner Filipina yang semakin menguatkan dugaan. OPPO sebentar lagi akan meluncurkan smartphone baru dengan dua versi yakni F3 dan F3 Plus.

Bahkan, pihak perusahaan juga sudah meluncurkan teaser baru dengan slogan The New Era of Selfie Expert dengan logo dua lingkaran yang menandakan penggunaan dual-selfie camera pada smartphone terbarunya nanti.

Tak hanya itu, melalui teaser peluncuran resminya juga telah diungkapkan yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2017. Sebelumnya, bocoran mengenai dokumen yang memperlihatkan spesifikasi hardware dari OPPO F3 Plus telah diketahui.

OPPO F3 Plus
Copyright©androidpure

Dalam dokumen tersebut, telihat bahwa smartphone ini akan menggunakan dual-selfie camera dengan kombinasi 16 MP + 8 MP yang bisa menghasilkan foto selfie bokeh. Disamping itu, kamera belakangnya akan memiliki resolusi 16 MP. Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai penggunaan teknoloti 5x dual-camera zoom pada kamera belakang smartphone terbaru OPPO ini.

Sementara untuk tampilan antarmuka, smartphone OPPO F3 Plus ini akan memiliki lebar 6 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Lalu, untuk memacu kinerja yang tangguh smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 dengan kode MSM8976 yang memiliki delapan inti prosesor, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Untuk menunjang penggunaan yang maksimal, smartphone OPPO di suplai dengan baterai berkapasitas jumbo 4.000 mAH dengan dukungan VOOC fast charging akan disematkan di dalamnnya. Selebihnya smartphone OPPO F3 Plus telah didukung dengan dua kartu nano SIM dengan jaringan 4G-LTE dan Color OS 3.0 berbasiskan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sementara dimensinya mencapai 163,63 x 80,8 x 7,35 mm dan bobot 189 gram.

Baca Juga Oppo Baru Kenalkan Ponsel Dual Kamera di Tahun Ini, Alasanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here