Bocor, Harga Samsung Galaxy S8 Paling Mahal Dibanderol Rp 13 Juta!

0
5481
Harga Samsung Galaxy S8
Copyright©techtimes

Bocor, Harga Samsung Galaxy S8 Paling Mahal Dibanderol Rp 13 Juta!

Smeaker.com – Mengungkap informasi Samsung Galaxy S8 yang semakin gencar bocor. Jelang waktu peluncurannya, keberadaan flagship ini semakin laris terliput. Akhir bulan Maret 2017, Samsung resmikan untuk kedua versi smartphone yang siap meluncur yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Bocoran mengenai harga smartphone Samsung untuk kedua seri itu juga kerap terlontar di internet dan telah meluas. Adapun nilai yang akan di patok untuk Samsung Galaxy S8 yakni mencapai kisaran 799 dollar AS hingga 850 dollar AS (Rp 10,7 juta – Rp 11,4 juta). Sementara untuk Galaxy S8 Plus jauh lebih tinggi, mengingat penambahan embel-embel ‘Plus’ yang berpengaruh besar pada bekalan spesifikasinya. Sehingga lebih mahal harga yang di tawarkan yakni antara 899 dollar AS hingga 950 dollar AS (Rp 12,3 juta – Rp 13 juta).

Jika kabar tersebut benar, itu berarti Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone samsung yang paling mahal dibandingkan dengan perangkat-perangkat terdahulu dari seri Galaxy S.

Harga Samsung Galaxy S8
Copyright©techtimes

Sebagai perbandingan, Galaxy S7 sebelumnya diluncurkan dengan harga 750 dollar AS, sementara Galaxy S7 Edge dijual 769 dollar AS. Bocoran harga Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge di atas juga lebih tinggi dari harga iPhone 7.

Selain harga, ada pula informasi lain dari Roland Quandt yang dikenal sebagai bloger teknologi dan pembocor informasi. Namun, semahal harga yang ditawarkan pada Samsung Galaxy S8 dirasa cukup sebanding dengan apa yang akan didapatkan pada flagship tersebut. Pasalnya, smartphone Samsung ini dibekali dengan prosesor Exynos 8895 atau Snapdragon 835 (tergantung negara) dengan RAM 4 GB, berikut aneka fitur seperti iris scanner, waterproofing, asisten priadi Bixby, dan tombol home berupa virtual button di layar.

Letak perbedaan pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus adalah pada bentangan layar di boyong. Galaxy S8 berukuran 5,8 inci, sementara pada Galaxy S8 Plus berikuran 6,2 inci.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar di China, Begini Penampakan Aslinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here