Usai Nokia 3310, HMD Global Siap Luncurkan Dua Smartphone Flagship Nokia Pertengahan Tahun Ini!

0
1389
Smartphone Flagship Nokia
Copyright©droidlime

Usai Nokia 3310, HMD Global Siap Luncurkan Dua Smartphone Flagship Nokia Pertengahan Tahun Ini!

Smeaker.com – Memasuki tahun 2017 menjadi awal persaingan ketat dari sejumlah pabrikan smartphone. Lain daripada itu juga menjadi kebangkitan brand yang lama absen di jagad smartphone, sebut saja NOKIA. Kedatangannya membuat kejutan yang menggemparkan di ranah mobile.

Pasalnya, brand yang kini telah berada di tangan HMD Global ini kembali membuktikan kebangkitannya dengan merilis smartphone terbaru. Untuk pertama kali, NOKIA hadir dengan smartphone berbasis Android di tahun 2016 lalu yakni Nokia 6. Usai dari itu, jelang tahun 2017 HMD juga membuat heboh yang menimbulkan penasaran sejumlah orang.

Mengingat kembali Nokia 3310 yang merupakan ponsel bersejarah mengalami perombakan spesifikasi dari pihak HMD. Bersamaan ini NOKIA juga menyertakan dua smartphone lain yakni Nokia 3 dan Nokia 5 yang turut diperkenalkan di ajang MWC 2017.

Lain dari pada itu, rupanya ada dua smartphone lain yang tengah disiapkan NOKIA jelang memasuki bulan Junia 2017 mendatang. Belum ada informasi mengenai nama perangkat tersebut, namun kabar kurang sedap diduga MD Global tidak akan menggunakan teknologi PureView maupun lensa Carl Zeiss pada kamera smartphone kelas atas ini karena teknologi PureView Imaging sendiri telah dibeli oleh Microsoft.

Smartphone Flagship Nokia
Copyright©droidlime

Akan tetapi, meski begitu pihak Mobile mengatakan bahwa telah mengembangkan solusi imaging untuk kameranya dengan memiliki aperture yang besar dan didesain untuk bisa digunakan dengan baik pada segala kondisi. Dikabarkan smartphone ini akan menggunakan dual-camera utama dengan resolusi yang bisa mencapai 23 MP.

Smartphone NOKIA ini nantinya akan di hadirkan dengan dua varian. Kedua varian tersebut dikabarkan tidak jauh berbeda secara tampilan namun secara spesifikasi keduanya sedikit berbeda. Sebagai bocoran saja, kedua varian ini akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan dibedakan dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB.

Prediksi lain, diperkirakan harga yang ditawarkan pada smartphone ini akan mencapai 4.000 Yuan atau sekitar Rp7,7 jutaan dan 4.500 Yuan atau sekitar Rp8,7 jutaan untuk varian tertinggi. Waktu peluncuran kedua smartphone ini dijadwalkan sekigtar bulan Juni 2017.

Baca Juga Pre Order Nokia 3310, Nokia 3 dan Nokia 5 Telah Resmi Dibuka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here