Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar di China, Begini Penampakan Aslinya!

0
2639
Samsung Galaxy S8
Copyright©inet.detik

Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar di China, Begini Penampakan Aslinya!

Smeaker.com – Belum diluncurkan di publik secara global, namun keberadaan Galaxy S8 sudah ramai di China. Meski dipastikan ini merupakan perangkat tiruan atau kloningan, namun kabar ini telah beredar dan ramai di perbincangkan. Sementara itu, untuk versi asli Samsung Galaxy S8 sendiri masih akan dirilis pada akhir Maret ini.

Perangkat kloningan ini mampu menyita perhatian masyarakat China. Pasalnya, meskipun menjadi smartphone tiruan nyatanya Galaxy S8 itu mempunyai tampilan yang cukup meyakinkan. Rasio layar dengan bodinya terlihat sangat tinggi, karena layarnya nyaris tanpa bezel.

Padahal vendor ponsel sendiri baru setahun belakangan ini mulai menawarkan ponsel dengan bingkai yang tipis, yang terbaru adalah LG G6. Meski begitu, bukan berarti Galaxy S8 ini sempurna dari segi desain.

Samsung Galaxy S8
Copyright©inet.detik

Sebagai misal, sensor proximity, sensor kamera depan dan sejenisnya yang tak segaris, juga tonjolan kamera belakang yang sangatlah besar membuatnya terlihat aneh. Ditambah lagi bodi ponsel yang terlihat sangat tebal, tak seperti ponsel flagship Samsung pada umumnya.

Masih membahas Samsung Galaxy S8, yang pada kalanya telah diketahui bahwa smartphone versi asli besutan vendor asal Korea Selatan itu disebut akan mempunyai sebuah tombol anyar, yaitu tombol Bixby. Namun, dimana letak tombol tersebut tak ditemukan pada Galaxy S8 yang dijual di China tersebut. Demikian seperti yang telah dikutip dari detikINET, Rabu, (8/3/2017).

Sehingga, bisa ditarik kesimpulan bahwa beredarnya bocoran informasi spesifikasi tersebut semakin menguatkan bahwa Galaxy S8 yang dijual di China bukanlah versi asli besutan Samsung. Sementara itu, kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy S8 yang dalam waktu dekat ini dan terus pantau berita-berita selanjutnya.

Baca Juga Beredar Penampakan Terbaru Samsung Galaxy S8 dengan Balutan Casing Warna Putih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here