Pre Order Nokia 3310, Nokia 3 dan Nokia 5 Telah Resmi Dibuka!

0
10371
Nokia 3310
Copyright©indiangizmo

Pre Order Nokia 3310, Nokia 3 dan Nokia 5 Telah Resmi Dibuka!

Smeaker.com – Memang secara resmi penjualan Nokia 3310 edisi terbaru 2017 belum dibuka secara global di semua pasaran. Namun, kabar ini menginfokan bahwa konsumen telah bisa menggenggam perangkat bersejarah tersebut dengan sistem pre-order yang telah resmi dibuka.

Menariknya tak hanya Nokia 3310 saja yang bisa di dapatkan, akan tetapi dua smartphone Nokia lain yang juga akan sambangi konsumennya. Sebut saja Nokia 3 dan Nokia 5 yang secara bersamaan kehadirannya mewarnai serangkaian berita mobile. Ketiganya merupakan perangkat yang dikenalkan oleh pihak HMD Global selaku pemegang lisensi brand ‘NOKIA’. Lewat ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, diumumkan bahwa ketiganya telah resmi dirilis.

Melansir kembali informasi dari Liputan6, Rabu (8/3/2017) sebuah ritel online yang ada di Belanda, Belsimpel, sudah membuka sesi pre-order ketiga smartphone Nokia tersebut. Untuk harganya, masih-masing membawa nominal beragam. Nokia 3310 dibanderol 59 Euro atau sekitar Rp 800 ribuan, Nokia 3 dibanderol 139 Euro atau setara Rp 1,9 juta (Rp 14.150 per 1 Euro), dan yang terakhir Nokia 5 senilai 189 Euro atau setara Rp 2,6 juta.

Nokia 3310
Copyright©indiangizmo

Sayangnya, Belsimpel tak menjelaskan tanggal peluncurannya untuk ketiga smartphone tersebut di pasar. Ketrangan hanya menyebutkan bahwa ketiganya akan segera tersedia segera. Kehadiran perangkat baru Nokia memang lebih banyak menyita perhatian publik. Pasalnya, lama tak muncul di ranah mobile secara mengejutkan Nokia tampil kembali dengan serangkaian smartphone versi Android terbaru mereka.

Bahkan, yang lebih menyita masyarakat adalah Nokia 3310 yang merupakan ponsel basik meluncur dibeberapa tahun silam. Pasalnya, ponsel ini hanya menjadi ponsel genggam biasa yang dikatakan sebagai selular ‘Jadul’. Namun, rupanya HMD bisa menemukan ide baru dengan merombak kembali perangkat tersebut kedalam spesifikasi yang lebih menarik.

Dibandingkan dengan versi lama, Nokia 3310 edisi terbaru ini hadir dengan desain yang lebih tipis. Selain itu juga mengusung spesifikasi lebih mantab seperti penambahan kamera berkapasitas 2MP dan menyuguhkan varian warna terang. Ketiganya membuktikan bahwa HMD Global sebagai pemegang merek Nokia untuk perangkat mobile sangat serius dalam membawa kembali Nokia ke bisnis ponsel.

Baca Juga Wow, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Berlapis Emas Ini Ditawar dengan Harga Rp 22 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here