Penampakan Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru, Wajah Full Layar Nyaris Tanpa Body!

0
2981
Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©rakhatechno

Penampakan Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru, Wajah Full Layar Nyaris Tanpa Body!

Smeaker.com – Merilis sebuah smartphone baru yakni Mi Mix 2 membuat Xiaomi tak henti menjadi berita terkini. Sebelumnya, Xiaomi telah menghadirkan Mi Mix pada Oktober 2016 yang membuat kejutan atas rancangan yang dibikin lebih memukau tanpa bingkai layar.

Layar tersebut memiliki rasio dengan bodi ponsel mencapai 84,16 persen. Sehingga bagian depan atau “wajah” Mi Mix tampak didominasi oleh layar yang berukuran 6,4 inci. Tak puas dengan keberadaan phablet tersebut, Xioami hadirkan kembali dengan perangkat generasinya.

Smartphone terbarunya itu tak lain untuk menambah keluarga Mi yakni dengan nama Mi Mix 2. Xiaomi Mi Mix 2 tersebut dikabarkan akan mengusung layar yang lebih dominan lagi. Jika pada pendahulunya saja sudah nyaris tanpa bingkai layar disetiap sisinya, lalu seperti apa tampilan terbaru smartphone Xiaomi ini yang dikatakan membawa layar lebih dominan?

Mengutip rumor terbaru Xiaomi Mi Mix 2 dari KompasTekno pada Selasa, (7/3/2017) menyebutkan bahwa Mi Mix 2 akan memiliki rasio layar berbanding bodi sebesar 93 persen. Jika rumor ini benar, maka bukan tak mungkin lagi Xiaomi menghadirkan smartphone yang lebih menarik dan memukau dan nyaris sepenuhnya oleh layar.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©rakhatechno

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa pada usungan layar yang semakin lebar tersebut akan dilengkapi dengan bingkai atau bezel yang lebih tipis yang belakangan ini memang menjadi tren dan makin mengemuka di industry mobile.

Semisal saja, LG G6 meluncur di Mobile World Congress (MWC) 2017 memiliki bagian muka tanpa tombol fisik. Selain itu juga ada Samsung pada Galaxy S8 yang diprediksi akan meluncur akhir bulan ini juga disebut-sebut akan mengusung “Infinity Display” untuk memaksimalkan ukuran layar di bagian muka perangkat.

Seperti perangkat terdahulunya, Xiaomi Mi Mix 2 kabarnya juga akan dihadirkan dalam varian bodi yang terbuat dari keramik. Peluncurannya diperkirakan akan digelar tahun ini, tetapi masih belum ada informasi pasti.

Baca Juga Xiaomi Mi Mix Varian Warna Putih Bakal Diresmikan Pekan Ini Lewat Ajang CES 2017?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here